Hut Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Nacing

oleh -49.579 views
oleh
Hut Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Nacing
Hut Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Nacing. (Dok Humas)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78,  Polres Aceh Singkil menggelar lomba mancing diikuti Ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang antusias untuk memeriahkan acara tersebut. Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kolam Polres Aceh Singkil ini disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Mereka kompak mempersiapkan perlengkapan mancing dan menunjukkan keterampilan mereka dalam menangkap ikan.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.  menyambut baik partisipasi masyarakat dalam lomba mancing ini. Beliau berharap kegiatan positif seperti ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

AKBP Suprihatiyanto, S.I.K., menyampaikan, “Kegiatan Lomba memancing ini dibuat untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat dalam Momen menyambut HUT Bhayangkara Ke-78  dengan antusiasme Masyarakat yang hobi memancing dapat menyalurkan hobinya dengan berpartisipasi di Lomba Memancing di Kolam Polres Aceh Singkil,”ujarnya.

“Selain itu, Lomba mancing ini Bukan hanya untuk hiburan semata tetapi hal ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dengan banyaknya antusias Masyarakat dalam lomba memancing,”tambah Kapolres.

Semangat kebersamaan dan persaingan sehat pun terpancar dalam acara lomba mancing ini. Diharapkan, kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat. Selamat ulang tahun yang ke-78, Bhayangkara! Semoga kebersamaan dan kerjasama yang terjalin terus berlangsung dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Aceh Singkil.(*)

Penulis: Rostani