Kemen PUPR RI Sambut Baik Kehadiran Pemerintah Aceh Singkil

oleh -27.579 views
oleh
Kemen PUPR RI Sambut Baik Kehadiran Pemerintah Aceh Singkil
Pj Bupati Aceh Singkil saat menyampaikan paparan sederetan progam pembangunan Kabupaten Aceh Singkil di Kantor Kementerian PUPR RI, Jakarta, Kamis 6 Juni 2024.

ACEH SINGKIL | MEDIAREALITAS – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemen PUPR RI) menyambut baik kehadiran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil.

Kehadiran pemkab, Penjabat Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, bersama Kepala dinas PUPR Aceh Singkil Erwin Syahputra,  dalam hal melakukan ekspose dan paparan terkait abrasi pantai Pulo Sarok dan sederetan progam lainya, berlasung di kantor Kemen PUPR RI, Kamis 6 Juni 2024.

Halitu disampaikan Plt. Kadis Kominfo Aceh Singkil Endy Putra, ST melalui pesan WhatsApp melalui Grup di terima Mediarealitas.

BACA JUGA :   Satreskrim Polresta Banda Aceh Tangkap 19 Orang Penjudi Online

Endy Putra menyebutkan, “Kegiatan ini untuk mengatasi berbagai macam masalah infrastruktur di Kabupaten Aceh Singkil, berbagai program pembangunan diajukan seperti program untuk penangan abrasi pantai pulo sarok dan Jalan Singkohor-Handel Rimo Kecamatan Gunung Meriah, jalan Kilangan ke Kayu Menang dan Kuala Baru serta jembatan Kuala Baru”.

Dimana pihak Kementrian PUPR di wakili oleh Kepala Pusat fasilitasi infrasturuktur daerah (pfid) Budi dan juga oleh pihak Direktorat Jenderal Pengairan yang di wakili oleh Eko mengatakan, akan berupaya untuk mengupayakan agar segala permasalahan yang dihadapi Kabupaten Aceh Singkil secara bertahap dapat di selesaikan.

BACA JUGA :   Wow!!! Dugaan Korupsi Di Aceh Kejagung Diminta Turun Tangan Untuk Periksa Irwan Djohan Pengadaan Kapal Hebat

Selanjutnya tentu kita tetap berharap agar pihak Gubernur Aceh tetap memberikan perhatian dan dukungannya, agar permasalahan infrastruktur baik jalan dan jembatan serta abrasi pantai di Pulo Sarok Kecamatan Singkil dapat segera diatasi ucap PJ. Bupati Aceh Singkil yang ditirukan Endy Putra.

Penulis: Rostani