Peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke-78 Tahun 2024, Dandim 0111/Bireuen Buka Turnamen Tenis Lapangan

oleh -37.579 views
Peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke-78 Tahun 2024, Dandim 0111/Bireuen Buka Turnamen Tenis Lapangan
Sesi foto bersama Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan bertempat di Lapangan Tenis Pelti Kabupaten Bireuen. Sabtu, 29 Juni 2024. Dok Ist.

Bireuen | MEDIAREALITAS – Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mewakili Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, PhD melaksanakan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan bertempat di Lapangan Tenis Pelti Kabupaten Bireuen. Sabtu, 29 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, ” Seperti yang kita ketahui hari ini, kita berkumpul disini untuk Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT Pomat yg ke 78 Tahun 2024 yang akan digelar selama 2 hari” Ucapnya.

Turnamen ini diadakan dalam rangka Menyemarakkan dan Memeriahkan Hut Pomad yang ke 78, seperti yang kita ketahui bahwa pecinta olahraga Tenis Lapangan cukup banyak di Kabupeten Bireuen.

Turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai anjang penyaluran Kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

“Kami berharap dengan diadakan pertandingan ini para pencari bakat dibidang Tenis Lapangan yang turut hadir di setiap turnamen nanti dapat mendapatkan calon terbaik yang akan dididik menjadi atlet.” Pungkasnya.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem juga berpesan agar semua peserta dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan, karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.(*)