Pj Walikota Langsa Syaridin Santuni Anak Yatim Di Pendopo

oleh -16.579 views
Pj Walikota Langsa Syaridin Santuni Anak Yatim Di Pendopo
Pj Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd., M.Pd dengan para tamu undangan yang turut dihadiri para Pejabat Kota Langsa lainnya.(Dok Ist)

LANGSA | MEDIAREALITAS – Pj Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd., M.Pd santunan kepada puluhan anak yatim di kota Langsa, provinsi Aceh, kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Walikota Langsa, Jum’at 14 Juni 2024.

Penyerahan santunan dihadiri oleh Sekda kota Langsa Ir. Saed Mahdum Majid, Plt Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa Tgk. Fauzaruddin, S.Pd, Kabag kesra Setda kota Langsa, Muhammad Daud, kepala MAA Kota Langsa, Syaridin Budiman, Wakil ketua MPU kota Langsa, Tgk. Ridwan Abdullah, Camat se-kota Langsa dan tamu undangan lainnya.

Syaridin menyebutkan silaturahmi dan santunan kepada anak yatim merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

BACA JUGA :   YARA Langsa Minta Semua Pihak Baik Wartawan, LSM, Jaksa Dan Masyarakat Awasi Dana Pengadaan Alat-Alat Untuk Anak SD Yang Mencapai Rp.1.175.000.000.00.

Sengaja hari ini kita rencana untuk bertemu dengan anak-anak kita, meskipun dengan jumlah yang terbatas mudah-mudahan pertemuan selanjutnya bisa kita kembangkan atau lebih ramai lagi,” ujar Syaridin.

BACA JUGA :   Satreskrim Polresta Banda Aceh Tangkap 19 Orang Penjudi Online

Kepala BPSDM Aceh ini juga mengatakan, memelihara dan menjaga anak-anak yatim maka akan mendapatkan syafaat dari Allah SWT dan Rasulullah Saw.

“Pertemuan ini juga dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1445 Hijriah juga sebagai bentuk kepedulian kita antara sesama,” tutup Syaridin.( H A muthallib)