Prediksi Venezia vs Palermo, 25 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Venezia vs Palermo

MEDIAREALITAS – Prediksi Venezia vs Palermo dalam Play-off Liga Italia, Venezia dan Palermo melanjutkan upaya promosi mereka ketika mereka berhadapan di leg kedua semifinal playoff Serie B pada Jumat malam.

Leg pertama melihat Venezia menang dengan skor 1-0, menempatkan mereka di kursi kotak menjelang pertandingan terbalik di Stadio Pier Luigi Penzo.

Ketika kekalahan di hari terakhir musim reguler membuat Venezia kehilangan promosi otomatis, ada kemungkinan rasa frustrasi itu masih ada menjelang babak playoff.

Namun yang patut disyukuri, Venezia mampu bereaksi terhadap kekalahan di Spezia dengan kemenangan solid pada hari Jumat, Nicholas Pierini mencetak gol penentu tak lama setelah satu jam pertandingan.

Tim asuhan Paolo Vanoli kini telah menang dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan memiliki rekor kandang yang hanya akan membuat lawan mereka patah semangat.

Venezia telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, melalui pertemuan ketat dengan satu kemenangan 2-0 dan dua kemenangan 2-1 untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk melewati pertandingan seperti yang mereka alami berikutnya.

Selain itu, Singa Bersayap juga gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 23 pertandingan terakhir mereka di level ini, memberikan tekanan pada Palermo untuk menampilkan performa terbaik mereka musim ini.

Berbeda sekali dengan performa tuan rumah mereka, Palermo secara umum tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir, hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Yang patut disyukuri adalah kemenangan-kemenangan tersebut terjadi dalam dua pertandingan reguler terakhir musim ini, dan juga clean sheet, dengan kekalahan Sudtirol dan Sampdoria.

Sembilan pertandingan telah berlalu dan baik Palermo maupun lawan mereka tidak mencetak gol lebih dari dua kali dalam satu pertandingan, hal ini menunjukkan bahwa mungkin ada selisih tipis dalam pertandingan ini.

Namun, pada pertandingan liga yang sama pada bulan September, Palermo menang dengan skor 3-1, sesuatu yang akan memberi mereka harapan pada hari Jumat meskipun Michele Mignani baru memimpin sejak 3 April.

Vanoli mungkin menolak melakukan perubahan apa pun pada tim Venezia-nya, meskipun Nunzio Lella adalah opsi untuk bermain di lini tengah yang terdiri dari lima pemain.

Francesco Zampano juga dapat dipertimbangkan untuk kembali sebagai bek sayap kiri setelah menjadi starter dalam 28 pertandingan musim reguler.

Dengan Kristoffer Lund mengalami cedera pada leg pertama, Francesco Di Mariano mungkin akan mendapatkan peran sebagai bek sayap kiri untuk Palermo.

Roberto Insigne juga bisa dipanggil kembali di sepertiga akhir lapangan, namun Mignani bisa memilih untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang memulai pada hari Jumat.

Meskipun Palermo menjalani pertandingan kandangnya tanpa menunjukkan hasil apa pun, mereka telah mencetak cukup banyak gol musim ini untuk menunjukkan bahwa mereka tidak tersingkir dari pertandingan ini.

Namun demikian, kami berharap Venezia dapat menunjukkan mengapa mereka unggul 14 poin dari lawan mereka di musim reguler dengan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Venezia vs Palermo

Venezia : Joronen; Idzes, Sverko, Svoboda; Candela, Tessmann, Lella, Busio, Zampano; Pierini, Pohjanpalo

Palermo: Desplanches; Graves, Marconi, Lucioni; Diakite, Gomes, Ranocchia, Segre, Di Mariano; Brunori, Soleri

Prediksi Skor Venezia vs Palermo : 2-1