Prediksi Pumas vs Cruz Azul, 10 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Pumas vs Cruz Azul

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pumas vs Cruz Azul dalam lanjutan Liga MX, Pertemuan perempat final Primera (Clausura) Liguilla yang telah lama ditunggu-tunggu antara Universidad Nacional dan Cruz Azul akan berlangsung pada hari Jumat. Dengan tanggal semifinal untuk pemenang, sepertinya ini bisa menjadi tontonan nyata antara tim-tim ini.

Universidad Nacional memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Primera (Clausura) Liguilla vs Pachuca.

Pada pertandingan tersebut, Universidad Nacional menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Pachuca melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dimenangkan 5-3 oleh Universidad Nacional melalui adu penalti.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Universidad Nacional. Universidad Nacional sangat pelit, sehingga jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Cruz Azul datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Liga MX (Clausura) untuk mengalahkan Toluca di pertandingan terbaru mereka.

Pada pertandingan tersebut, Cruz Azul memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cruz Azul adalah Willer Ditta (18′). Toluca melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Cruz Azul dari Martín Anselmi telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sepanjang 6 pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 06/04/2022, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Universidad Nacional memenangkan 2 pertandingan tersebut, Cruz Azul 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 12 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Pumas dan 5 dicetak oleh La Máquina Azul. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-13 pada 31/03/2024 dengan skor akhir adalah Universidad Nacional 0-0 Cruz Azul.

Pada pertandingan tersebut, Universidad Nacional menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Cruz Azul melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fernando Hernández Gómez.

Manajer Universidad Nacional Gustavo Lema tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cruz Azul, Martín Anselmi. Gabriel Fernández (cedera ligamen cruciatum) absen pada pertandingan ini.

Pumas UNAM telah mencetak total 58 gol sejauh ini di Liga MX, sementara lawan mereka Cruz Azul telah mencetak 44 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Pumas UNAM mencetak rata-rata 1,49 gol pada musim ini, dan Cruz Azul mencetak rata-rata 1,29.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Pumas UNAM sudah kebobolan 43 gol dalam 39 pertandingan atau rata-rata kebobolan 1,1 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Cruz Azul memiliki rata-rata kebobolan 1,26 gol per pertandingan setelah kebobolan 43 gol dalam 34 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Pumas UNAM dan Cruz Azul telah bermain satu sama lain sebanyak 30 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Pumas UNAM meraih 8 kemenangan, Cruz Azul meraih 14 kemenangan, dan 8 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Pumas UNAM vs Cruz Azul selanjutnya.

Statistik pertandingan Pumas UNAM vs Cruz Azul ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Pemikiran kami adalah bahwa Universidad Nacional mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Cruz Azul ini yang seharusnya meraih kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 0-1 akan diraih dengan susah payah untuk Cruz Azul di penghujung pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Pumas vs Cruz Azul : 0-1