Prediksi Mazatlan vs Pumas, 6 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Mazatlan vs Pumas

MEDIAREALITAS  – Prediksi Mazatlan vs Pumas dalam lanjutan Liga MX, Mazatlán akan menghadapi tim tamu Universidad Nacional di Estadio de Mazatlán dalam pertandingan Liga MX (Clausura) pada hari Sabtu.

Mazatlán berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 di Liga MX (Clausura) melawan Club Tijuana.

Dalam pertandingan tersebut, Mazatlán berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Mazatlán, gol dicetak oleh Luis Amarilla (41′) dan Eduard Bello (92′). Untuk lawannya, Tijuana melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang terjadi belakangan ini dimana Mazatlán tidak kebobolan. Mereka khawatir karena Mazatlán gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam kurun waktu tersebut.

Menjelang pertemuan ini, Mazatlán tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sebelumnya, Universidad Nacional bermain imbang 0-0 pada laga Liga MX (Clausura) melawan Cruz Azul.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus,22 Mei 2024

Pada pertandingan tersebut, Universidad Nacional menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Cruz Azul melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Universidad Nacional, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Universidad Nacional adalah 1,17. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 17/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Mazatlán telah memenangkan 0 pertandingan ini & Universidad Nacional 2, dengan jumlah seri menjadi 4.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 gol dari Mazatlán dan 9 gol dicetak oleh Pumas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-2 pada 09/07/2023 yang berakhir dengan Universidad Nacional 0-0 Mazatlán.

BACA JUGA :   Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

Saat itu, Universidad Nacional menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Mazatlán melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oscar Macías.

Bos Mazatlán Ismael Rescalvo akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Universidad Nacional Gustavo Lema tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Universidad Nacional dan Mazatlán mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di waktu penuh. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Mazatlan vs Pumas : 0-0