Prediksi Tijuana vs Necaxa, 6 April 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Tijuana vs Necaxa

MEDIAREALITAS – Prediksi Tijuana vs Necaxa dalam lanjutan Liga MX, Club Tijuana akan berhadapan dengan tim tamu Necaxa di Estadio Caliente dalam pertandingan Liga MX (Clausura) pada hari Sabtu.

Club Tijuana akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga MX (Clausura) terakhir kali dari Mazatlán.

Pada laga tersebut, Club Tijuana menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mazatlán melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Luis Amarilla (41′) dan Eduard Bello (92′) mencetak gol untuk Mazatlán.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Club Tijuana menunjukkan kekuatan pertahanannya. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Club Tijuana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanannya.

Menyusul kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan León di kompetisi Liga MX (Clausura), Necaxa dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Necaxa memiliki 41% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Necaxa adalah Brayan Garnica (64′). Leon melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Luis Cervantes (61′) dan Federico Viñas (89′) mencetak gol untuk León.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Necaxa tampil efektif menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Necaxa juga memiliki masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Melihat statistik duel head to head mereka hingga 24/04/2021, tidak banyak yang membedakan klub dengan Club Tijuana memenangkan 1 pertandingan tersebut, Necaxa 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 5 gol di antaranya dari Xoloitzcuintles dan 7 gol dari Lightning Bolts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-2 pada 08/07/2023 dan skor berakhir Necaxa 1-1 Club Tijuana.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Pada kesempatan itu, Necaxa memiliki 40% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alán Montes (91′).

Club Tijuana melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Carlos González (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oscar Mejia Garcia.

Bos Club Tijuana Miguel Herrera memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Necaxa Eduardo Fentanes tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah Club Tijuana harus mencetak beberapa gol saat menghadapi Necaxa, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Club Tijuana saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tijuana vs Necaxa : 2-0