Prediksi Midtjylland vs Silkeborg, 26 Mei 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Midtjylland vs Silkeborg

MEDIAREALITAS – Prediksi Midtjylland vs Silkeborg dalam laga Denmark Superliga, Dengan perebutan gelar Superliga Denmark telah mencapai hari terakhir musim ini, FC Midtjylland akan berusaha untuk mendapatkan kembali posisi teratas pada hari Minggu ketika mereka menyambut Silkeborg di MCH Arena.

Tuan rumah tertinggal di belakang Brondby dalam perburuan gelar menyusul hasil imbang dengan Nordsjaelland terakhir kali tetapi hanya tertinggal dari pemimpin klasemen karena selisih gol, sementara tim tamu tidak dapat memperbaiki posisi mereka saat ini di posisi keenam.

FC Midtjylland menuju hari terakhir musim Superliga Denmark dengan tujuan memenangkan gelar papan atas untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka, setelah menyerahkan posisi terdepan terakhir kali setelah naik ke puncak dengan laju yang bagus.

Ulvene menyelesaikan musim reguler di posisi teratas dengan 48 poin dari 22 pertandingan, tetapi mereka kemudian tertinggal empat poin di belakang pemimpin klasemen Brondby dengan lima pertandingan tersisa menyusul kekalahan beruntun di tengah babak playoff, dengan yang terakhir. menjadi kekalahan 3-0 di tangan tim tamu hari Minggu.

Pasukan Thomas Thomasberg dengan cepat mampu bangkit kembali, dan merebut kembali posisi teratas dengan tiga kemenangan berturut-turut pada awal Mei, pertama meraih kemenangan penting 3-2 di kandang melawan rival perebutan gelar Brondby sebelum mengalahkan AGF dan menang tandang di peringkat ketiga FC Copenhagen dengan Franculino dan Charles membawa mereka menang 2-1 di ibu kota.

Itu membuat Ulvene menuju ke dua pertandingan terakhir dengan keunggulan dua poin atas Brondby untuk dipertahankan, tetapi mereka akan menyerahkannya dalam perjalanan ke Nordsjaelland pada hari Selasa, bangkit dari ketertinggalan dalam kontes penting untuk berbagi poin setelah awalnya tertinggal 3- 0 sebelum Franculino, Mads Bech Sorensen dan Sverrir Ingi Ingason menyamakan skor melalui gol krusial.

Kini tertinggal dari pemimpin baru dalam selisih gol dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali gelar yang terakhir mereka menangkan pada tahun 2020, FC Midtjylland menuju hari terakhir dengan mengetahui bahwa mereka hanya dapat fokus untuk meraih kemenangan di kandang sendiri sambil berharap Brondby kehilangan poin untuk membawa trofi. kembali ke KIA Arena.

Mereka akan menghadapi tim tamu yang juga akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan untuk mengakhiri musim ini, meskipun dengan persaingan yang lebih sedikit di enam besar.

Meskipun musim reguler Superliga Denmark berakhir buruk, di mana mereka menyelesaikannya dengan lima kekalahan berturut-turut, Silkeborg mampu mempertahankan posisi keenam dan sebagai hasilnya naik ke grup Championship, dan mereka gagal mengimbangi empat besar sejak itu. sekarang terbatas pada finis di urutan keenam dengan 35 poin dari 31 pertandingan mereka dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tentu saja ini bukanlah musim tanpa kesuksesan bagi tim asuhan Kent Nielsen, ketika mereka menang atas AGF pada awal Mei untuk mengangkat gelar Piala Denmark untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, mengamankan trofi domestik utama untuk pertama kalinya sejak 2001 dan mendapat tiket sebagai hasilnya, mereka mendapat tempat di kualifikasi Liga Europa untuk musim depan.

Menyusul kemenangan dan kekalahan telak di tangan Nordsjaelland, SIF kembali mencatatkan kemenangan 1-0 atas AGF untuk terpaut tiga poin dari tim peringkat kelima grup Championship dengan dua pertandingan tersisa, namun mereka akan tersingkir dari jangkauan. dalam pertemuan berikutnya dengan pemimpin klasemen Brondby pada hari Senin, saat Nicolai Vallys dan Filip Bundgaard membawa tim tamu menang 2-0 melalui gol di babak pertama.

Sekarang tidak dapat memperbaiki posisi mereka saat ini tetapi dengan banyak hal positif yang dapat diambil setelah kembali ke enam besar tahun ini, Silkeborg sekarang akan berupaya untuk mengakhiri musim yang mengesankan dengan performa terbaiknya dengan penampilan mengesankan di FC Midtjylland.

FC Midtjylland akan tetap tanpa Alhaji Kamara dan Marrony pada hari Minggu, dengan keduanya terus berada di ruang perawatan, dan Thomas Thomasberg dapat memilih untuk menurunkan starting XI yang tidak berubah dari perjalanan Senin ke Nordsjaelland.

Namun akan ada persaingan di lini depan, dengan Gue-sung Cho, yang telah mencetak 13 gol sejauh musim ini, kembali bersaing dan berjuang untuk menjadi starter, sementara Franculino kemungkinan akan kembali memimpin lini depan setelah mencatatkan 16 gol di musim ini. berusia 19 tahun dengan gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka.

Mads Bech Sorensen dan Sverrir Ingi Ingason akan melanjutkan kemitraan bek tengah mereka, setelah keduanya mencetak gol dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Nordsjaelland, sementara Oliver Sorensen adalah andalan di lini tengah yang telah mencatatkan 37 penampilan tertinggi dalam tim sejauh ini. ketentuan.

Silkeborg memiliki sepasang pemain yang harus absen menjelang pertandingan terakhir musim ini, dengan bek Alexander Busch dan gelandang Fredrik Carlsen keduanya masih absen.

Mereka harus kembali berbaris dalam bentuk 4-3-3, dengan Alexander Lind berjuang untuk menggantikan Tonni Adamsen dan masuk dan memimpin lini depan sejak awal setelah beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti, sementara Stefan Thordarson telah menjadi pemain kunci mereka di masa depan. musim ini dengan 11 gol dan dua assist atas namanya di semua kompetisi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Midtjylland vs Silkeborg

Midtjylland: Fraisl; Gabriel, M Sorensen, Ingason, Paulinho; Osorio, O Sorensen, Martinez, Charles; Franculino, Cho

Silkeborg : N Larsen; Sonne, Rodin, Felix, Poulsen; Mattsson, Brink, M Larsen; McCowatt, Lind, Thordarson

Prediksi Skor Midtjylland vs Silkeborg: 2-1