Prediksi Hammarby vs IK Sirius, 26 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Hammarby vs IK Sirius

MEDIAREALITAS – Prediksi Hammarby vs IK Sirius dalam laga Allsvenskan Swedia, Hammarby Fotboll akan menjamu IK Sirius di Tele2 Arena pada hari Minggu di Allsvenskan Swedia.

Hammarby yang berada di posisi keenam mengoleksi 15 poin dan unggul tiga poin dari Sirius yang berada di posisi ke-11, namun dengan 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan, kedua tim masih bisa naik lebih tinggi di klasemen.

Tim tuan rumah menjalani musim liga yang beragam sejauh ini, menang dan kalah lima kali serta mencetak 15 gol dan kebobolan 15 kali.

Klub ini rata-rata mencetak 1,5 poin per pertandingan dan pada lintasan saat ini mereka akan mengakhiri musim dengan 45 poin, hanya satu poin lebih banyak dari perolehan 44 poin musim lalu.

Namun, perlu dicatat bahwa meskipun Hammarby sudah tertinggal 10 poin dari pemimpin liga Malmo, mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan ketiga GAIS, yang menempati tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi Europa di divisi tersebut.

Oleh karena itu, meskipun manajer Kim Hellberg mungkin mengharapkan awal musim yang lebih konsisten, dia akan senang bahwa timnya masih bersaing di sepak bola Eropa, terutama setelah mereka gagal lolos pada tahun 2023.

Hellberg mengambil alih klub Swedia itu pada tahun 2024 setelah tampil mengesankan di IFK Varnamo, di mana ia berhasil membawa mereka finis di peringkat kelima musim lalu, dua tingkat di atas Hammarby.

Performa kandang tuan rumah sangat mengesankan musim ini, dengan klub memenangkan empat dari lima pertandingan mereka di Tele2 Arena, termasuk kemenangan 2-1 Minggu lalu melawan AIK.

Pengunjung Sirius mungkin akan menghadapi pertandingan yang sulit akhir pekan ini, terutama mengingat rekor tandang mereka dalam beberapa musim terakhir buruk.

Faktanya, sejak awal musim 2021 mereka hanya memenangkan 13 dari 50 pertandingan tandang liga.

Perlu disebutkan bahwa Sirius memang mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 poin dalam pertandingan tandang Allsvenskan antara akhir musim lalu dan awal musim ini, namun perolehan itu merupakan hal yang aneh dan bukan hal yang biasa, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa klub gagal memenangkan tiga dari lima pertandingan liga tandang mereka musim ini.

Manajer Christer Mattiasson memulai musim penuh keduanya bersama klub, dan di musim pertamanya ia mampu membimbing timnya finis di peringkat kedelapan dengan perolehan poin tertinggi sejak promosi ke divisi teratas pada tahun 2017.

Mengingat kerja bagus Mattiasson pada musim lalu, ia tentu akan kecewa karena timnya sejauh ini belum mampu mencapai kemajuan mengingat mereka saat ini berada di peringkat 11 klasemen Allsvenskan.

Sirius memulai musim ini dengan dua kemenangan berturut-turut, tetapi itu diikuti dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan.

Pasukan Mattiasson juga meraih hasil imbang dalam dua pertandingan sebelumnya dan hanya unggul dua poin di atas Kalmar yang berada di peringkat ke-15, yang menempati posisi terakhir dari dua tempat degradasi otomatis.

Dengan dua pertiga musim masih tersisa untuk dimainkan, pertandingan hari Minggu melawan Hammarby bukanlah pertandingan yang harus dimenangkan, tetapi jika Sirius memiliki ambisi untuk menutup selisih enam poin dari posisi Liga Konferensi Europa, maka hasil yang positif adalah hasil yang positif. sangat bermanfaat.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat bek tengah Frederik Winther hingga Desember tahun ini karena cedera lutut yang dideritanya pada awal April.

Di tempat lain, penyerang Jusef Erabi juga akan absen karena masalah lutut yang dialaminya pada akhir April, meski ia harus kembali beraksi pada bulan Juni, sementara gelandang Fredrik Hammar akan absen karena terlalu banyak mengumpulkan kartu kuning.

Penyerang Viktor Dukanovic juga bisa absen dalam pertandingan tersebut karena cedera pergelangan kaki, namun ia tidak akan absen.

Sedangkan untuk Sirius, mereka harus menghadapi absennya gelandang Daniel Stensson menyusul gegar otaknya, sementara Tobias Carlsson terus absen karena cedera kepala.

Penyerang Joakim Persson kemungkinan akan absen hingga Juni karena ia sedang memulihkan diri dari cedera lututnya.

Leo Walta telah mengumpulkan cukup kartu kuning untuk mendapatkan skorsing, jadi dia juga akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Penampilan Hammarby di kandang sangat kuat musim ini, dan meskipun mereka bisa lebih konsisten musim ini, mereka berharap bisa meraih kemenangan berturut-turut.

Selain itu, mengingat kesulitan Sirius di jalan, wajar untuk mengatakan bahwa mereka dapat kembali kesulitan pada hari Minggu. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hammarby vs IK Sirius

Hammarby : Dovin; Skoglund, Kurtulus, Vagic, Pinas; Karlsson, Tekie; Schellhas, Besara, Toure; Gul

Sirius : Nilsson; Murbeck, Castegren, Jeng, Widgren; Wikman, Olsson; Sjogrell, Heier, Milleskog; Salech

Prediksi Skor Hammarby vs IK Sirius:  2-1