Prediksi Malmo vs Kalmar, 25 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Malmo vs Kalmar

MEDIAREALITAS Prediksi Malmo vs Kalmar dalam Allsvenskan Swedia, Dua tim yang beroperasi di ujung berlawanan dari tabel Allsvenskan Swedia berkumpul di Stadion Eleda pada Jumat malam.

Malmo saat ini menduduki puncak divisi dengan 25 poin dari 10 pertandingan, sementara Kalmar berada di zona degradasi dengan 10 poin.

Setelah memenangkan kejuaraan ke-23 yang memperpanjang rekor mereka musim lalu, Malmo memulai awal yang sempurna kali ini dengan enam kemenangan dari enam pertandingan pembuka liga mereka.

Kekalahan 3-1 dari runner-up 2023 Elfsborg menyusul, tetapi pasukan Henrik Rydstrom dengan cepat kembali ke performa terbaiknya dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan sejak itu.

Sekarang di sepertiga musim ini Malmo memegang keunggulan tiga poin atas peringkat kedua Djurgardens IF, yang akan menghadapi peringkat keempat Mjallby AIF pada pertandingan mendatang, memberikan peluang potensial bagi pemimpin liga untuk memperpanjang keunggulan mereka di bagian atas meja.

Malmo akan memegang keunggulan sebagai tuan rumah pada pertandingan mendatang, di mana mereka belum pernah kalah dalam suasana kompetitif sejak kekalahan 2-1 dari Mjallby pada Juli 2023.

Mereka menghadapi tim Kalmar yang mengalami awal yang sulit di musim mereka, mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan sejauh ini membuat mereka saat ini berada di peringkat ke-15.

Itu merupakan penurunan drastis dari musim-musim terakhir mereka, meningkat dari peringkat ke-14 pada tahun 2020 dengan dua kali finis di peringkat keenam dan berada di peringkat keempat pada tahun 2022.

Kalmar telah berhasil berkembang dalam beberapa pekan terakhir, menang dua kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka, namun lawatan ke Malmo, di mana mereka hanya menang sekali dalam 13 pertemuan kompetitif terakhir, memberikan tantangan yang sangat berbeda bagi pasukan Henrik Jensen.

Terlepas dari rekor tandang yang buruk, Kalmar berhasil memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir dengan The Blue Ones, sesuatu yang akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Tuan rumah tidak akan dapat menggunakan layanan tidak kurang dari lima pemain untuk pertandingan mendatang ini karena berbagai cedera.

Daniel Gudjohnsen, Niklas Moisander, Oliver Berg dan Stefano Vecchia tidak bisa bermain untuk pertandingan ini tetapi akan kembali pada awal Juni.

Oscar Lewicki akan tetap absen hingga akhir September setelah cedera ligamen pada Januari.

Sedangkan tim tamu, mereka kehilangan Carl Gustafsson dan Johan Karlsson karena cedera.

Kapten Simon Skrabb juga akan absen pada pertandingan ini setelah akumulasi kartu kuning membuatnya mendapat skorsing.

Malmo memulai musim ini dengan jauh lebih baik dibandingkan dengan Kalmar dan dengan mereka memegang keunggulan sebagai tuan rumah, di mana mereka belum pernah kalah sejak Juli 2023, kami berharap tuan rumah memenangkan pertandingan ini.

Enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan skor 1-0, dan kami memperkirakan pertemuan ini akan mengikuti tren yang sama.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Malmo vs Kalmar

Malmo : Dahlin; Ali, Makolli, Jansson, Cornelius, Busanello; Pena, Johnsen, Nanasi; Botheim, Thelin

Kalmar : Kindberg; Jansson, Saetra, Sjostedt, Arash; Gojani, Romarinho; Trenskow, Magashy, Ring; Islamovicd

Prediksi Skor Malmo vs Kalmar: 1-0