Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Elfsborg vs Halmstads

MEDIAREALITAS – Prediksi Elfsborg vs Halmstads dalam Allsvenskan Swedia, Ingin meraih empat kemenangan kandang berturut-turut, Elfsborg menjadi tuan rumah bagi Halmstads BK di Boras Arena saat putaran 11 Allsvenskan Swedia akan dimulai pada hari Jumat.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Mei 2021, HBK akan memasuki akhir pekan dengan berusaha mengalahkan tuan rumah dan menghentikan dua kekalahan tandang berturut-turut.

Elfsborg terus berjuang untuk mendapatkan hasil dalam perjalanan mereka di musim baru saat mereka mengalami kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan pendatang baru GAIS Goteborg di Stadion Gamla Ullevi Minggu lalu.

Dua gol cepat dari Axel Henriksson membuat Goteborg unggul dua gol dalam 20 menit pertama pertandingan dan setelah Michael Baidoo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40, tim tuan rumah menampilkan performa pertahanan yang solid di babak kedua untuk memastikan kemenangan. kemenangan yang luar biasa.

Dengan hasil akhir pekan lalu, Elfsborg kini telah kalah dalam empat pertandingan tandang mereka sejak meraih kemenangan 1-0 di Vasteras pada matchday kedua di bulan April dan telah menderita kekalahan dalam enam dari tujuh pertandingan tandang mereka sejak pergantian tahun.

Pasukan Jimmy Thelin akan dengan senang hati kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Sirius dan Malmo sebelum meraih kemenangan besar 6-1 atas 10 pemain AIK pada 15 Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Elfsborg telah mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan pertama mereka di Allsvenskan untuk duduk di urutan kesembilan dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan tim urutan ke-10 Brommapojkarna tetapi bisa naik ke posisi keenam dengan ketiga poin pada hari Jumat.

Di Selatan, Halmstads terjatuh kembali ke bumi pada hari Senin saat mereka kalah 2-0 melawan tim Djurgarden yang sedang dalam performa terbaiknya ketika kedua tim bertemu di Tele2 Arena.

HBK bersalah karena kurangnya kekuatan di lini serang ketika gol-gol awal dari Gustav Wikheim dan Tokmac Nguen membawa tim tuan rumah meraih kemenangan liga kelima secara berturut-turut.

Sebelumnya, Halmstads menghentikan dua kekalahan beruntun mereka pada 15 Mei ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 3-0 atas Hacken, dengan Gabriel Wallentin, Naeem Mohammed dan Villiam Granath menjadi pencetak gol.

Setelah finis di urutan ke-12 musim lalu, hanya tiga poin di atas zona degradasi, Magnus Haglund akan puas dengan awal yang solid timnya di musim baru saat mereka duduk di urutan ketujuh dalam tabel, sama dengan 15 poin dengan tim urutan keenam Hammarby.

Namun, tantangan selanjutnya adalah menghadapi tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya, kalah lima kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 3-2 pada Mei 2021.

Halmstads juga gagal memenangkan semua kecuali satu dari 10 kunjungan terakhir mereka ke Boras Arena sejak November 2008 – kalah delapan kali dan meraih satu hasil imbang – dengan kemenangan pada Mei 2021 menjadi satu-satunya pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Elfsborg harus menghadapinya tanpa jasa striker berpengalaman Per Frick, yang akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut setelah cedera saat melawan Malmo pada 5 Mei.

Bek veteran Niklas Hult melewatkan pertandingan akhir pekan lalu dengan GAIS Goteborg karena cedera paha dan pemain berusia 34 tahun itu juga absen untuk pertandingan hari Jumat.

Sedangkan untuk Halmstads, Haglund tidak dapat menyebutkan nama bek berpengalaman Joseph Baffo, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Djurgarden.

Dengan ketidakhadirannya, Albin Ahlstrand yang berusia 20 tahun akan mendapatkan starter liga ketiganya musim ini, membentuk empat bek dengan Phil Ofosu-Ayeh, Gabriel Wallentin dan Vinicius Nogueira.

Dalam hal cedera, HBK tetap tanpa duo Marcus Olsson dan bek tengah Andreas Johansson, yang terus absen.

Elfsborg tampil solid di kandang sendiri musim ini dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk bangkit pada hari Jumat. Pasukan Thelin saat ini sedang dalam performa dominan melawan Halmstads dan kami memperkirakan mereka akan meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Elfsborg vs Halmstads

Elfsborg : Bundgaard; Larsson, Buhari, Holmen, Kaib; Ouma, Baidoo, Thomasen; Qasem, Abdulai, Zeneli

Halmstads : Erlandsson; Ofosu-Ayeh, Wallentin, Ahlstrand, Nogueira; Eyjolfsson, Svedberg, Al-Ammari; Granath, Granath, Mohammed

Prediksi Skor Elfsborg vs Halmstads : 2-1