Prediksi Leeds vs Sunderland, 10 April 2024

oleh -39.579 views
oleh
Prediksi Leeds vs Sunderland

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leeds vs Sunderland dalam lanjutan EFL Championship, Berusaha untuk mengembalikan harapan dua besar mereka ke jalurnya, Leeds United akan menyambut tim Sunderland yang sedang tampil buruk di Elland Road untuk pertandingan penting Championship pada Selasa malam.

Los blancos menderita kekalahan liga pertama pada tahun 2024 di tangan Coventry City pada hari Sabtu, sementara Sunderland berbagi poin dengan Bristol City di Stadium of Light.

Menyusul rekor 15 pertandingan tak terkalahkan di Championship – sejak kekalahan 1-0 di West Bromwich Albion pada 29 Desember, Leeds merasakan kekalahan liga pada tahun 2024 untuk pertama kalinya, gagal di Coventry Building Society Arena versus in -Membentuk pakaian Sky Blues pada hari Sabtu.

Melanjutkan performa impresif mereka di depan gawang, Ellis Simms dan Haji Wright sama-sama membobol gawang Illan Meslier untuk memberikan kejutan mengejutkan bagi pasukan Mark Robins dengan keunggulan dua gol, dan meskipun Joel Piroe memperkecil ketertinggalan di babak kedua, los blancos tidak dapat menghindarinya. kekalahan ketujuh dalam kampanye liga.

Berkat Norwich City mengalahkan Ipswich Town asuhan Kieran McKenna dalam derby East Anglian pada hari Sabtu pagi, tim asuhan Daniel Farke tetap hanya tertinggal satu poin di belakang peringkat kedua dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, meskipun pemimpin liga Leicester City kini unggul dua poin.

Baru-baru ini dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini, Crysencio Summerville menunjukkan kesetiaannya kepada Leeds selama jendela transfer musim panas ketika klub-klub Liga Premier mengitarinya, dengan pemain sayap menarik itu mencetak 17 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 penampilan divisi kedua hingga saat ini. .

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Kalmar, 25 Mei 2024

Pasukan Farke memiliki rekor yang luar biasa di markas Elland Road mereka musim ini, menang 16 kali dan tidak pernah kalah dalam 20 pertandingan kandang Kejuaraan mereka pada musim 2023-24, dengan tidak ada tim lain di divisi ini yang mengumpulkan lebih banyak poin atau kemenangan di kandang dibandingkan dengan Yorkshire. raksasa.

Setelah kekalahan telak 5-1 dari Blackburn Rovers pada Senin Paskah yang harus dilupakan Sunderland, klub Timur Laut itu bermain imbang tanpa gol dengan sesama penghuni papan tengah Bristol City di Stadium of Light, dengan Anthony Patterson dan Max O’Leary sama-sama menjaga clean sheet.

Meski menguasai sebagian besar penguasaan bola dan menciptakan peluang emas, Black Cats tidak mampu mencatatkan kemenangan kedua mereka sejak pemecatan mantan manajer Michael Beale pada pertengahan Februari, yang berarti mereka hanya mengumpulkan lima poin. dalam delapan pertandingan liga terakhir.

Menyusul finis di peringkat keenam musim lalu di bawah asuhan Tony Mowbray, Sunderland sepenuhnya siap untuk mengakhiri kampanye kali ini dengan lancar, dengan tim tamu hari Selasa saat ini menempati posisi ke-13 dalam klasemen Championship, 15 poin di belakang tim urutan keenam Norwich.

Di tengah perjuangan mereka dalam beberapa pekan terakhir, Sunderland telah memberikan perlawanan dalam pertandingan tandang, termasuk kekalahan 4-2 dari Southampton yang mengejar promosi dan kemenangan 2-0 di Cardiff City pada Jumat Agung, ketika babak pertama dimulai. Adil Aouchiche dan Jobe Bellingham memastikan kemenangan pertama Mike Dodds selama tugas keduanya sebagai manajer sementara Black Cats.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Halmstads, 25 Mei 2024

Sunderland ingin menjadi klub pertama yang meraih kemenangan ganda atas Leeds musim ini menyusul kemenangan melawan pasukan Farke di Stadium of Light pada bulan Desember, ketika mantan pemain Birmingham City Bellingham mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk tim Timur Laut di depan kerumunan berjumlah 40.000 orang.

Leeds dengan senang hati menyambut gelandang Ilia Gruev kembali ke starting XI pada hari Sabtu setelah istirahat karena cedera, dan pemain Bulgaria itu akan bermain sekali lagi di ruang mesin.

Farke harus mengambil keputusan mengenai siapa yang akan bergabung dengan pemain berusia 23 tahun itu di lini tengah, dengan Glen Kamara berpotensi memberi jalan bagi Archie Gray setelah pemain internasional Finlandia itu terpikat pada babak kedua di Coventry.

Patrick Bamford gagal mencetak gol melawan Sky Blues dan harus digantikan oleh pemain Belanda Piroe di titik fokus serangan tuan rumah untuk kali ini.

Karena absennya pemain Ukraina Nazariy Rusyn, Bellingham akan terus memimpin lini depan Sunderland, dengan tujuan menambah jumlah golnya untuk musim ini.

Jack Clarke kembali ke starting XI setelah beberapa kali absen saat bermain imbang dengan Bristol City, dan pemain sayap itu akan bermain sekali lagi di Elland Road.

The Black Cats tetap kekurangan opsi pertahanan karena absennya Jenson Seelt, Niall Huggins dan Dennis Cirkin..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leeds vs Sunderland

Leeds : Meslier; Roberts, Rodon, Ampadu, Firpo; Gray, Gruev; James, Rutter, Summerville; Piroe

Sunderland : Patterson; Hume, O’Nien, Ballard, Hjelde; Ekwah, Neil; Roberts, Dack, Clarke; Bellingham

Prediksi Skor Leeds vs Sunderland: 3-1