Prediksi Moreirense vs Estrela, 8 April 2024

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Moreirense vs Estrela

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Moreirense vs Estrela dalam lanjutan Portugal Primeira, Moreirense akan berusaha menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Estrela Amadora di Parque Desportivo Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada hari Minggu.

Tuan rumah terpaut 14 poin dari posisi keempat sementara tim tamu berusaha memperlebar jarak antara mereka dan tim di zona degradasi.

Harapan Moreirense untuk lolos ke Eropa pupus setelah kekalahan 1-0 dari Vitoria de Guimaraes Sabtu lalu.

Gol Jota Silva pada menit ke-68 terbukti menentukan saat tim Hijau dan Putih mengalami kekalahan kesembilan di Liga Primeira musim ini.

Pasukan Rui Borges kini kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut dan duduk di urutan keenam dalam tabel dengan 42 poin setelah 27 pertandingan, terpaut 14 poin dari tempat kualifikasi Liga Conference.

Masalah terbesar Moreirense musim ini adalah kurangnya kreativitas menyerang. Dengan hanya mencetak 28 gol, mereka memiliki serangan terlemah di enam besar, tertinggal 14 gol dari Guimaraes (42 gol), yang paling dekat dengan mereka.

Namun, tim Borges tampil solid di kandang baru-baru ini, menang tiga kali, seri satu kali, dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Estadio Comendador Joaquim de Almeida Freitas. Mereka bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menjamu Estrela Amadora pada hari Minggu.

Tim Hijau dan Putih juga akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka melawan Tricolores, setelah bertemu mereka empat kali sebelumnya, memenangkan tiga pertemuan dan seri satu kali.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Harapan bertahan hidup Estrela Amadora mendapat pukulan setelah kekalahan 2-1 dari Sporting Lisbon terakhir kali. The Tricolores kini duduk di posisi ke-15 dengan 26 poin dari 27 pertandingan mereka, hanya tiga poin di atas titik playoff degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.

Mereka menghadapi perjalanan tandang yang penting akhir pekan ini, setelah hanya memenangkan satu pertandingan tandang sepanjang musim (D6, L6) – kemenangan tipis 1-0 atas Casa Pia pada bulan Oktober. Estrela Amadora tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di liga, seri empat kali dan kalah lima kali.

Dengan musim memasuki tahap akhir, tim asuhan Sergio Vieira sangat perlu menemukan cara untuk meraih poin di laga tandang guna mengamankan status papan atas mereka untuk musim berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Hernani Infande terpaksa keluar lapangan karena cedera di babak pertama melawan Arouca dan penyerang berusia 22 tahun itu akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut untuk Moreirense.

Dengan ketidakhadirannya, penyerang Afrika Selatan Kobamelo Kodisang akan tetap berada di starting XI, memberikan dukungan untuk striker asal Brazil Vinicius Mingotti bersama Joao Camacho dan Alan.

Pemain depan berusia dua puluh dua tahun Jeremy Antonisse telah melewatkan lima pertandingan terakhir Os verdes e brancos karena masalah otot dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Estrela Amadora memiliki kondisi kesehatan yang bersih menjelang pertandingan ini, sementara mereka juga tidak memiliki pemain yang diskors.

Tiga pemain depan Kikas, Leonel Bucca dan Leo Jaba harus turun ke lapangan lagi saat Tricolores berbaris dalam formasi 3-4-3..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Moreirense vs Estrela

Moreirense: Kewin; Silva, Maracas, Ponck, Frimpong; Ofori, Franco; Camacho, Alan, Kodisang; Mingotti

Estrela : Bruno; Fonseca, Gaspar, Lopes; Lima, Cordeiro, Souza, Nanu; Bucca, Kikas, Jaba

Prediksi Skor  Moreirense vs Estrela : 1-1