Kominfo Langsa Jalin Sinergi Dengan Unsam

oleh -51.579 views
oleh
Kominfo Langsa Jalin Sinergi Dengan Unsam
Kominfo Langsa Jalin Sinergi Dengan Unsam. (Dok Ist)

Langsa | MEDIAREALITAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Langsa jalin sinergi dengan Universitas Samudra Negeri (Unsam) dalam menempatkan Mahasiswa untuk magang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Syaifuddin Zuhri menyampaikan, penjemputan para Mahasiswa Prodi Informatika Usam enam orang telah berakhir masa magang, Rabu 24 April 2024.

Kata Syaifuddin kepada Dosen Pembimbing Nurul Fadillah, bahwa kehadiran keenam Mahasiswa yang magang sangat membantu Kinerja Dinas Kominfo Langsa.

Syaifuddin berharap untuk kedepan agar lebih banyak lagi Mahasiswa Unsam yang melakukan magang di Dinas Kominfo Langsa dan berharap agar Pihak Rektorat lebih erat jalinan silaturahm.

Talenta muda mahasiswa sangat dibutuhkan diera teknologi informatika sekarang ini, karena IT yang pesat berkembang membutuhkan kecepatan teknologi agar mengimbangi dinamika global yang ada.

Sebelumnya juga Dinas Kominfo Langsa pernah menerima mahasiswa magang dari Unsyiah, ITB, dan Malikul Saleh, ungkap Syaifuddin.

Ketua Prodi dan juga Dosen Pembimbing Inayah Nurdian, Fitria Annisa, Rido Hafizurahman, Cut Azizah Zahra, Selfi Suci Ramadhani, dan Robi Prayoga, Nurul Fadillah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Kominfo Langsa yang telah menerima mahasiswa magang sejak 24 Januari sampai dengan 24 April 2023.

“Saya melihat Mahasiswa saya menganggap semua yang ada di kantor kominfo ini sudah menjadi saudara mereka, mereka belajar sambil memperat ukhuwah islamiyah, demikian Nurul.

Editor: Rahmad