Prediksi Zaragoza vs Amorebieta, 4 Maret 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Zaragoza vs Amorebieta

MEDIAREALITAS – Prediksi Zaragoza vs Amorebieta , Amorebieta akan mengunjungi Estadio de La Romareda pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Villarreal CF B.

Pada pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai 58% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Villarreal B melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Real Zaragoza. Real Zaragoza sangat pelit, melihat jumlah gol yang berhasil melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3. Namun, pola seperti itu belum tentu diterapkan dalam permainan ini.

Pada laga sebelumnya, Amorebieta bermain imbang 1-1 pada laga La Liga 2 melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Amorebieta, pencetak golnya adalah Unai Bustinza (Gol bunuh diri 31′) dan Iker Unzueta (66′). Untuk lawannya, Albacete Balompie melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Amorebieta menjadi terlihat akhir-akhir ini. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Amorebieta telah mencetak 2 gol.

Menjelang pertemuan ini, Amorebieta belum pernah menang tandang dalam 24 pertandingan liga terakhir. Mereka jelas perlu melakukan sesuatu mengenai hal itu.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-20 pada 17/12/2023 yang berakhir Amorebieta 1-1 Real Zaragoza.

Pada pertandingan tersebut, Amorebieta berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Félix Garreta (10′).

Di sisi lain, Real Zaragoza melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran. Maikel Mesa (43′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah José Antonio López Toca.

Carlos Nieto (operasi) dan Raúl Guti (robek tendon patela parsial) tidak tersedia untuk manajer Real Zaragoza Julio Velázquez.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Amorebieta Jandro Castro tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, Real Zaragoza kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu gol saat berhadapan dengan Amorebieta, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah margin kemenangan 2-0 untuk Real Zaragoza secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Zaragoza vs Amorebieta : 2-0