Prediksi Racing Ferrol vs Elche, 31 Maret 2024

oleh -8.579 views
oleh
Prediksi Racing Ferrol vs Elche

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Racing Ferrol vs Elche, Racing Ferrol akan menghadapi lawan tamu Elche CF di Estadio Municipal de A Malata dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Racing Ferrol akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Racing Ferrol menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing Ferrol adalah Iker Losada (57′). Albacete Balompie melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Alberto Quiles (26′) menjadi pencetak gol Albacete.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Racing Ferrol asuhan Cristóbal Parralo telah mencetak total gol sebanyak 6 kali, memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Levante di kompetisi La Liga 2, Elche CF dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF menguasai 54% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol Elche CF dicetak oleh Tete Morente (22′) dan Mario Gaspar (50′). Di sisi lain, Levante UD mendapat 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Adrián de la Fuente (68′), Brugui (77′) dan Dani Gómez (94′) mencetak gol untuk Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers,22 Mei 2024

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Elche CF asuhan Sebastián Beccacece telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang kontes ini, Elche CF belum pernah menang melawan Racing Ferrol dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 30/04/2005 memberi tahu kita bahwa Racing Ferrol telah memenangkan 4 kali dan Elche CF 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, mereka menghasilkan 8 gol dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Ferrol dan 3 untuk Los Franjiverdes. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari 1 pada 12/08/2023 dan skor berakhir Elche CF 0-1 Racing Ferrol.

Pada kesempatan itu, Elche CF memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Racing Ferrol mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Iker Losada (51′) mencetak gol.

Wasitnya adalah German Cid Camacho.

BACA JUGA :   Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Racing Ferrol Cristóbal Parralo berkat grup dengan kekuatan penuh. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) tidak dapat dimainkan.

Kemungkinan besar, Racing Ferrol mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan tersebut, dengan memberikan starter kepada A.C. Armendariz, Sergio Cubero, Jon García, David Castro, Moi Delgado, Jesús Bernal, Alex Lopez, Óscar Pinchi , Iker Losada, Nico Serrano dan Álvaro Giménez.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat, manajer Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Kami memperkirakan Los Franjiverdes akan bermain dalam formasi 4-4-2, memulai pertandingan dengan Matías Dituro, Josan, D. Gonzalez Polanco, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Arnau Puigmal, John Donald Chetauya, Nicolas Castro, Tete Morente, Mourad El Ghezouani dan Rodrigo Mendoza.

Dalam pandangan kami, Elche CF dan Racing Ferrol seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk menentukan pemenangnya.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Racing Ferrol vs Elche: 1-1