Prediksi Quevilly vs Caen, 31 Maret 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Quevilly vs Caen

MEDIAREALITAS – Prediksi Quevilly vs Caen, Quevilly-Rouen akan berhadapan dengan tim tamu SM Caen di Stade Robert-Diochon dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 2 vs ESTAC.

Pada laga tersebut, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Quevilly-Rouen adalah Balthazar Pierret (74′). Troyes melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Rafiki Saïd (41′) menjadi pencetak gol ESTAC.

Quevilly-Rouen merasa kesulitan untuk membuka pertahanan di beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Quevilly-Rouen juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 2.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AJ Auxerre di kompetisi Ligue 2, SM Caen berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, SM Caen berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SM Caen adalah Godson Kyeremeh (10′). Di sisi lain, Auxerre melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Rayan Raveloson (76′) dan Jubal (82′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

SM Caen asuhan Nicolas Seube telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total kebobolan gol mereka selama pertandingan tersebut mencapai 6.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-14 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan SM Caen 3-3 Quevilly-Rouen.

Pada kesempatan itu, SM Caen berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Godson Kyeremeh (12′), Alexandre Mendy (43′) dan Mickaël Le Bihan (96′).

Untuk lawannya, Quevilly-Rouen melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Logan Delaurier-Chaubet (20′), Garland Gbellé (22′) dan Kalifa Coulibaly (58′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aurélien Petit.

Manajer Quevilly-Rouen Jean-Louis Garcia tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer SM Caen Nicolas Seube. Anak baptis Kyeremeh (Kaki mati) tidak akan beraksi.

Di sini, kami berpikir bahwa SM Caen akan berhasil mencetak gol melawan barisan Quevilly-Rouen yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol & unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Quevilly-Rouen di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Quevilly vs Caen: 1-0