Prediksi Al-Hilal vs Al Ittihad , 2 Maret 2024

oleh -34.579 views
Prediksi Al-Hilal vs Al Ittihad

MEDIAREALITAS – Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor, Al-Hilal akan berusaha melanjutkan dominasi mereka di Liga Pro Saudi ketika mereka menghadapi rival milik PIF Al Ittihad di Kingdom Arena pada Jumat sore.

Tuan rumah telah unggul tujuh poin di puncak klasemen liga, saat ini mengumpulkan 59 poin setelah 21 pertandingan, sementara tim tamu berada di urutan kelima dengan 37 poin dalam periode yang sama.

Meski tiga poin yang ditawarkan tidak diragukan lagi akan menjadi prioritas utama Al-Hilal di pertandingan ini, mereka juga akan berusaha mendapatkan keuntungan psikologis atas lawannya sebelum mereka berhadapan di leg pertama perempat final Liga Champions AFC empat. beberapa hari kemudian.

Gelombang Biru akan menghadapi pertemuan ini dengan penuh semangat, setelah memulai kembali kompetisi liga dengan performa yang sangat baik, mengamankan kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama mereka, mengalahkan Al Raed 3-1 dan mengatasi Al Ettifaq 2-1 di pertandingan tersebut. jalan minggu lalu.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Jorge Jesus kini mencatatkan 24 kemenangan beruntun yang luar biasa di semua kompetisi, terakhir kali gagal memenangkan pertandingan pada pertengahan September, ketika mereka ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke Damak.

Kecuali hasil imbang melawan Al Fayha di minggu pembuka, Al-Za’eem tampil sempurna di Kingdom Arena musim ini, saat ini mencatatkan 10 kemenangan beruntun di kompetisi liga, mencetak 31 gol dalam kurun waktu tersebut dan hanya kebobolan tiga kali.

Terakhir kali kedua tim bertemu, Al-Hilal menjadi pemenang dalam drama thriller tujuh gol yang berakhir 4-3 dan, dengan hasil itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini melawan lawan ini menjadi lima pertandingan, sejak April 2021.

Sementara itu, setelah menjuarai Liga Pro Saudi dengan selisih lima poin musim lalu, Al Ittihad mengalami penurunan signifikan musim ini dan akan memasuki pekan pertandingan ke-22 dengan tertinggal 15 poin dari tempat kualifikasi Liga Champions AFC.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Setelah membuat awal musim yang menjanjikan, termasuk enam kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama mereka, Klub Rakyat gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan berikutnya, termasuk tiga kali seri dan dua kekalahan, yang menyebabkan pemecatan mantan manajer Nuno. Espirito Santo pada awal November.

Pemain asal Argentina Marcelo Gallardo didatangkan untuk memantapkan posisinya namun memiliki awal yang beragam di Timur Tengah, mencatatkan lima kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih sang juara bertahan.

Namun, bos baru ini akan berusaha untuk memperbaiki performanya di sisa musim ini, setelah berhasil mencatatkan performa positif setelah jeda internasional, mengalahkan Navbahor dengan agregat 2-1 di kompetisi kontinental dan mengamankan kemenangan liga berturut-turut atas Al Riyadh dua kali. minggu lalu dan Al Wehda pada Senin malam.

Al-Numoor kini mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka, sejak kekalahan 5-2 mereka di tangan Al-Nassr pada Boxing Day tahun lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Al-Hilal tidak diperkuat pemain besar mereka, Neymar, sejak pertengahan Oktober karena pemain Brasil itu menderita cedera ligamen, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sisa musim ini.

Mantan penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic telah mulai tampil cemerlang di musim pertamanya di Liga Pro Saudi, saat ini telah mencetak 19 gol musim ini, tertinggal tiga gol dari Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr.

Mitrovic didukung dengan baik oleh Salem Al-Dawsari dan Malcom, yang masing-masing telah mencetak 10 dan sembilan gol, musim ini dan harus terus bersama pemain Serbia itu dalam serangan tiga orang.

Al Ittihad harus tampil tanpa jasa bek tengah Saad Al-Mousa, yang akan menjadi starter pertama dari skorsing tiga pertandingan di sini setelah dikeluarkan dari lapangan saat timnya menang 2-1 atas Al Wehda pekan lalu.

Mosa akan bergabung dengan sejumlah rekan satu timnya di bangku cadangan, termasuk Abdullah Al-Jadani, Ahmed Sharahili, Luiz Felipe dan Ahmed Bamasud, yang semuanya telah absen sejak tahun lalu karena cedera.

Bek Muhannad Shanqeeti dan Omar Hawsawi melewatkan delapan pertandingan terakhir Al Ittihad karena cedera, tetapi keduanya telah kembali berlatih dan mungkin memenuhi syarat untuk seleksi pada hari Jumat.(*)

Prediksi Pemain Al-Hilal vs Al Ittihad

Al-Hilal : Bounou; Abdulhamid, Koulibaly, Albulayhi, Lodi, Milinkovic-Savic, Neves, Al-Faraj; Malcolm, Mitrovic, Al-Dawsari

Al Ittihad : Maiouf; Al-Sahafi, Al-Manhali, Hegazy, Hawsawi; Kante, Fabinho, Al-Farhan; Romarinho, Benzema, Hamdullah

Prediksi Skor Al-Hilal vs Al Ittihad : 2-1