Prediksi  Valladolid vs Oviedo, 24 Februari 2024

oleh -38.579 views
Valladolid vs Oviedo

MEDIAREALITAS – Prediksi Valladolid vs Oviedo, Amiens akan berada di Stade François-Coty pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah AC Ajaccio.

AC Ajaccio memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 2 melawan Stade Lavallois.

Dalam laga tersebut, AC Ajaccio berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol AC Ajaccio adalah Christopher Ibayi (61′). Laval melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Malik Tchokounté (32′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, AC Ajaccio asuhan Olivier Pantaloni telah mencapai target sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka memiliki jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Terakhir kali, Amiens bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan Girondins de Bordeaux.

Pada laga tersebut, Amiens SC menguasai 31% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Amiens SC adalah Jack Lahne (31′). Bordeaux melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Julien Vetro (93′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Amiens SC, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,5, dengan rata-rata gol Amiens setara dengan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Amiens SC tidak pernah menang atas AC Ajaccio ketika mereka memainkannya tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka pada 28/04/2017 memberi tahu kita bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 2 kali & Amiens 1, dengan jumlah seri sebanyak 3 kali.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 7 gol dari L’Ours dan 5 milik Amiens. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-8 pada 26/09/2023 dan skor berakhir Amiens SC 0-0 AC Ajaccio.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rémi Landry.

Julien Benhaim (cedera tumit), Michaël Barreto (cedera tidak diketahui), Mehdi Puch-Herrantz (cedera pergelangan kaki) dan Cyrille Bayala (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni.

Bos Amiens Omar Daf saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Mamadou Fofana (robek ligamen cruciatum) dan Ibrahim Fofana (robek ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Amiens SC akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim AC Ajaccio ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk AC Ajaccio di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor  Valladolid vs Oviedo: 1-0