Prediksi Santander vs Leganes, 24 Februari 2024

oleh -17.579 views
Santander vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Santander vs Leganes, Leganés akan menjadi tamu di Campos de Sport de El Sardinero pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Racing de Santander.

Racing de Santander tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Racing de Santander memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Albacete Balompie melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Manu Fuster (56′) dan Jonathan Silva (91′) mencetak gol untuk Albacete.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Racing de Santander ambil bagian. Berdasarkan bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 9 sementara Racing de Santander mencetak total 4. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Leganés akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-0 di La Liga 2 melawan AD Alcorcón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 percobaan tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh Diego García (18′), Portillo (66′) dan Dani Raba (81′). Untuk lawannya, Alcorcon melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Leganés telah menghasilkan jumlah kebobolan 3 gol dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 8 gol.

Menjelang pertemuan ini, Leganés belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 02/03/2002, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Racing de Santander memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leganés 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 18 gol yang dicetak kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 gol dari Los Racinguistas dan 8 gol dari Leganés. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-8 pada 29/09/2023 yang berakhir dengan skor di Leganés 2-1 Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dani Raba (52′).

Racing de Santander melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Germán Sánchez (28′ Gol bunuh diri) dan Marco Sangalli (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Manajer Racing de Santander José Alberto López akan senang karena tidak ada masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Leganés Borja Jiménez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Leganés memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Racing de Santander ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Racing de Santander setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Santander vs Leganes: 2-1