Prediksi Valenciennes vs Lavallois, 11 Februari 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Valenciennes vs Lavallois

MEDIAREALITAS – Prediksi Valenciennes vs Lavallois, Pertemuan Ligue 2 di Stade du Hainaut pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Valenciennes FC menghadapi Stade Lavallois.

Valenciennes FC akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan US Concarneau.

Pada pertandingan tersebut, Valenciennes FC berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Concarneau melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pape Ibnou Bâ (63′) mencetak gol untuk Concarneau AS.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Valenciennes FC tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Valenciennes FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Quevilly-Rouen di laga Ligue 2, Stade Lavallois dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Stade Lavallois memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stade Lavallois, golnya dicetak oleh Malik Tchokounté (59′) dan Antonin Bobichon (66′). Untuk lawannya, Quevilly-Rouen Métropole melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Hingga Cissokho (4′), Sambou Soumano (20′), Papa Ndiaga Yade (86′) dan Alan Do Marcolino (95′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah melakukan konversi total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang kontes ini, Stade Lavallois belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu pada 18/03/2016 memberi tahu kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 3 di antaranya dan Stade Lavallois 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Les Athéniens dan 3 milik Les Tangos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-9 pada 30/09/2023 yang berakhir dengan skor di Stade Lavallois 1-0 Valenciennes FC.

Pada kesempatan itu, Stade Lavallois memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Malik Tchokounté (79′).

Untuk lawannya, Valenciennes FC melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mickaël Leleu.

Bos Valenciennes FC Ahmed Kantari akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuadnya sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Stade Lavallois Olivier Frapolli. Ryan Ferhaoui (tendon Achilles pecah) absen untuk pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Valenciennes FC akan menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Stade Lavallois yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Mengingat hal tersebut, kami rasa Stade Lavallois akan menang tipis 0-1 di penghujung tahun 90an..(*)

Prediksi Skor Valenciennes vs Lavallois : 0-1