Prediksi Paris vs Pau, 11 Februari 2024

oleh -33.579 views
Prediksi Paris vs Pau

MEDIAREALITAS – Prediksi Paris vs Pau, Paris FC bertemu tamunya Pau FC di Stade Sébastien Charléty dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Paris FC akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 2 melawan Amiens SC.

Pada pertandingan tersebut, Paris FC menguasai 62% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Paris FC adalah Adama Camara (96′). Untuk lawannya, Amiens melepaskan 12 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Louis Mafouta (55′) menjadi pencetak gol Amiens SC.

Paris FC kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Paris FC telah kebobolan 6 kali serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, Pau FC bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 2 dengan AJ Auxerre.

Dalam pertandingan tersebut, Pau FC berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pau FC adalah Khalid Boutaïb (40′, 49′). Di sisi lain, Auxerre mencatatkan 14 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Ado Onaiwu (2′) dan Jubal (64′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Melihat performa mereka, dan Pau FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Pau FC memang belum terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 13/02/2021 memberi tahu kita bahwa Paris FC telah memenangkan 1 kali & Pau FC 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 3 untuk PFC dan 6 berasal dari Pau FC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-3 pada 19/08/2023 dan skor berakhir Pau FC 2-0 Paris FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rémi Landry.

Lamine Gueye (cedera tidak diketahui), Vincent Marchetti (keseleo ligamen), Ayoub Jabbari (cedera pangkal paha) dan Sofiane Alakouch (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk bos Paris FC Stéphane Gilli.

Manajer Pau FC Nicolas Usaï memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Noé Sow (robek ligamen cruciatum) dan Iyad Mohamed (cedera ligamen) belum siap untuk seleksi.

Kami merasa Paris FC bisa menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan saat bertemu Pau FC, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Paris FC di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Paris vs Pau : 2-0