Prediksi Valencia vs Sevilla, 18 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Valencia vs Sevilla

MEDIAREALITAS – Prediksi Valencia vs Sevilla, Sevilla yang sedang bangkit akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka bertandang ke Mestalla pada Sabtu malam untuk pertandingan menarik melawan Valencia.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, sementara Valencia menderita kekalahan 2-0 dari Las Palmas dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Valencia finis di urutan ke-16 di papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka di La Liga sejak terdegradasi ke Divisi Segunda pada tahun 1986.

Hasilnya, masih banyak ruang untuk perbaikan musim ini, dan Los Che memiliki rekor 10 kemenangan , lima kali seri, dan sembilan kekalahan dari 24 pertandingan liga mereka pada 2023-24 untuk mengumpulkan 35 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan. di meja.

Tim asuhan Ruben Baraja tampil luar biasa di kandang akhir-akhir ini, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di Mestalla, sementara mereka belum pernah kalah di kandang sendiri di La Liga sejak akhir September.

Valencia kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 dari Las Palmas terakhir kali, yang membuat mereka turun ke posisi kesembilan di divisi tersebut.

Los Che akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas Sevilla untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 ketika keduanya saling berhadapan di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan liga berturut-turut, menang 2-1 di Rayo Vallecano pada 5 Februari sebelum mengalahkan Atletico 1-0 di Estadio Ramon terakhir kali.

Dua hasil besar tersebut membuat tim asuhan Quique Sanchez Flores naik ke ke-15 di klasemen, sekarang dengan posisi 23 poin, yang membuat mereka unggul enam poin dari tiga terbawah.

Degradasi bagi Sevilla musim ini akan menjadi bencana besar, namun dua kemenangan terakhir telah memberi mereka ruang bernapas yang serius, dan mereka sekarang hanya tertinggal empat poin di belakang Alaves yang berada di posisi ke-12 sehingga harus melihat ke atas klasemen daripada ke bawah mengingat kualitas skuad mereka.

Los Nervionenses, yang finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih sembilan poin dari 11 pertandingan tandang dari pendukung mereka sendiri.

Sevilla berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Valencia pada pertandingan serupa musim lalu, dan mereka akan berusaha mencatatkan kemenangan besar keenam di liga musim ini.

Valencia akan kehilangan Thierry Correia dan Andre Almeida karena masalah cedera, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat untuk melawan pertandingan Sevilla.

Diego Lopez bisa kembali ke skuad setelah mengalami masalah otot, sementara Sergi Canos berusaha untuk dimasukkan ke area sayap untuk tim tuan rumah.

Hugo Duro sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol musim ini, mencetak 10 gol di kasta Tertinggi Spanyol, dan dia akan terus bermain di sudut akhir lapangan.

Sevilla masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Lucien Agoume, Marcao, Tanguy Nianzou, Mariano Diaz, Kike Salas, Nemanja Gudelj dan Dodi Lukebakio tidak bisa diturunkan.

Namun, Lucas Ocampos diperkirakan akan pulih dari cederanya sebagai starter, dan karena itu bisa jadi tim tersebut akan menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Atletico terakhir kali.

Youssef En-Nesyri telah membentuk kemitraan yang kuat dengan Isaac Romero di akuarium akhir lapangan sejak kembali dari Piala Afrika, dan pasangan ini harus terus menjadi dua penyerang di sini..(*)

Prediksi Pemain Valencia vs Sevilla

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Ozkacar, Gaya; Canos, Guillamon, Pepelu, Guerra; Amallah, Duro

Sevilla : Nyland; Navas, Bade, Ramos, Acuna; Menabur, Soumare, Torres, Ocampos; En-Nesyri, Romero

Prediksi Skor Valencia vs Sevilla: 1-1