Prediksi Heerenveen vs Ajax, 11 Februari 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Heerenveen vs Ajax

MEDIAREALITAS – Prediksi Heerenveen vs Ajax, Ajax akan berusaha melanjutkan kebangkitan mereka di Eredivisie ketika mereka melakukan perjalanan ke Heerenveen pada Minggu sore.

Saat tim tamu duduk di posisi kelima klasemen, Heerenveen turun ke posisi 13 setelah rentetan kemenangan beruntun yang berkepanjangan.

Ketika John van’t Schip ditunjuk sebagai pelatih sementara di awal musim, finis tiga besar di Eredivisie tampaknya di luar jangkauan mengingat awal buruk mereka.

Namun, Ajax telah mencatatkan 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga, mencatatkan sembilan kemenangan dan tiga kali seri, dan mereka sekarang hanya terpaut enam poin dari tim urutan ketiga FC Twente.

Selain itu, pemimpin klasemen PSV Eindhoven sekarang keluar dari jadwal mereka untuk sisa musim ini, Ajax mendapatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan rival mereka terakhir kali.

Kegagalan menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi akan menjadi perhatian Van’t Schip, namun ini adalah tim Ajax yang kini telah mencetak 47 gol hanya dalam 20 pertandingan Eredivisie.

Empat dari gol tersebut terjadi pada pertandingan sebelumnya melawan Heerenveen, Ajax menang dengan skor 4-1 pada kesempatan itu di bulan November.

Yang patut disyukuri adalah Heerenveen bangkit kembali dari kekalahan itu dengan tiga kemenangan berturut-turut, membuat mereka tetap berada di titik puncak pertarungan untuk lima besar.

Namun, sejak tanggal 7 Desember, tim asuhan Kees van Wonderen belum pernah memenangkan satu pertandingan pun, termasuk kekalahan di Vitesse dalam KNVB-Beker.

Sejauh Eredivisie, baru terkumpul tiga poin dari enam pertandingan, Super Frisians kini terpaut delapan poin dari peringkat keenam.

Sisi positifnya, hasil imbang yang menghibur telah dicatat melawan AZ Alkmaar dan Fortuna Sittard dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk menjaga klub unggul tujuh poin dari tiga terbawah.

Kecuali ada masalah cedera, Van Wonderen mungkin bersiap untuk memilih Heerenveen XI yang sama dari film thriller enam gol bersama Fortuna Sittard.

Namun, Thom Haye kemungkinan akan kembali bermain di lini tengah dibandingkan Simon Olsson, sementara Che Nunnely mungkin lebih disukai di sayap kanan.

Dengan Devyne Rensch hanya bertahan 28 menit melawan PSV sebelum ditarik keluar karena cedera, Borna Sosa tampaknya akan menggantikan posisi bek kiri.

Anggota tim lainnya bisa saja tetap sama, Jordan Henderson ingin terus menyelesaikan 90 menit pada debut melawan tim terdepan.

Chuba Akpom tampaknya akan tetap menjadi pemain pengganti, pemain asal Inggris itu tidak tampil sejak pertengahan Januari karena sakit dan tetap menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan akhir pekan lalu.

Meskipun Heerenveen telah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir, menjadi tuan rumah melawan Ajax tetap menjadi salah satu pertandingan tersulit di sepak bola Belanda. Meskipun kami memperkirakan tim tuan rumah akan mencetak gol, tim tamu seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi di sepertiga akhir lapangan.(*)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Ajax

Heerenveen : Hart; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Van Ottele; Walemark, Brouwers, Sahraoui; Amersfoort

Ajax : Ramaj; Gooijer, Sutalo, Hato, Sosa; Henderson, Taylor; Berghuis, Hlynsson, Bergwijn; Brobbey

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax : 1-2