Prediksi  RKC Waalwijk vs Sittard, 25 Februari 2024

oleh -24.579 views
RKC Waalwijk vs Sittard

MEDIAREALITAS – Prediksi RKC Waalwijk vs Sittard, Putaran ke-23 musim Eredivisie 2023-24 menampilkan RKC Waalwijk menghadapi tantangan Fortuna Sittard di Mandemakers Stadion pada hari Sabtu.

Setelah kekalahan di pertandingan terakhirnya, kedua tim menuju pertemuan akhir pekan ini dengan tujuan untuk kembali ke jalur yang benar.

Waalwijk kalah tipis 1-0 melawan juara bertahan Eredivisie Feyenoord ketika kedua tim berhadapan di De Kuip pada Minggu malam.

Meski bermain lebih dari satu jam dalam pertandingan dengan kerugian numerik, pasukan Henk Fraser berhasil menghalau semua yang dilemparkan ke arah mereka hingga akhirnya digagalkan pada menit ke-84 oleh gol penentu kemenangan Mats Wieffer.

Akibatnya, RKC tetap berada di peringkat 16 klasemen Eredivisie, terpaut tiga poin dari zona aman di divisi teratas menjelang sepertiga akhir musim.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari lima edisi terakhir pertandingan ini.

Setelah mencatatkan 11 dari 18 poin mereka sejauh ini di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu tahu bahwa pertandingan di depan pendukung mereka akan memainkan peran kunci dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Fortuna Sittard hampir kalah dalam pertandingan mereka melawan AZ Alkmaar yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di Fortuna Sittard Stadion pada hari Sabtu.

Pasukan Danny Buijs memasuki jeda dengan keunggulan tipis berkat gol pembuka Inigo Cordoba sebelum gol di babak kedua dari Vangelis Pavlidis dan Dani de Wit membalikkan keadaan.

Dengan 24 poin dari 22 pertandingan, Fortunezen berada di peringkat 13 klasemen namun tetap terancam terjerumus ke zona degradasi karena unggul enam poin dari zona degradasi.

Saat ini memiliki rekor serangan terburuk dalam keterlibatan tandang musim ini, tim tamu hari Sabtu harus meningkatkan taruhan mereka di lini atas untuk mendapatkan peluang mendapatkan hasil positif akhir pekan ini.

Etienne Vaessen menerima perintahnya dalam kekalahan Waalwijk melawan Feyenoord terakhir kali, dan penjaga gawang tersebut tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi akhir pekan ini.

Ini akan membuat Jeroen Houwen mendapat persetujuan untuk tampil di bawah mistar gawang pada pertandingan yang akan menjadi starter keempatnya di musim ini.

Justin Lonwijk masih menunggu gol pertamanya untuk Fortuna Sittard sejak dipinjamkan dari Dynamo Kyiv, namun pemain Belanda itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di XI.

Marko Lazetic terus harus absen lama karena ia masih belum tampil untuk tim tandang sejak akhir November.(*)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs Sittard

RKC Waalwijk : Houwen; Meijers, Van den Buijs, Adewoye, Lelieveld; Oukili, Roemeratoe; Lokesa, Niemeijer, Cleonise; Min

Fortuna Sittard : Verrips; Pinto, Guth, Voet, Dijks; Da Cruz, Duarte, Ferati, Cordoba; Sierhuis, Lonwijk

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Sittard: 1-1