Prediksi  PEC Zwolle vs PSV, 25 Februari 2024

oleh -37.579 views
PEC Zwolle vs PSV

MEDIAREALITAS – Prediksi PEC Zwolle vs PSV, Setelah kekalahan pertama dalam tujuh pertandingan terakhir kali, PEC Zwolle akan bertarung melawan pemimpin Eredivisie PSV Eindhoven di MAC3PARK Stadion pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan dengan tujuan meraih gelar ganda di liga atas tuan rumah menyusul kemenangan telak 4-0 di pertemuan sebelumnya.

PSV Eindhoven bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Philips Stadion pada hari Selasa.

Pasukan Peter Bosz tertinggal dari gol pembuka Donyell Malen pada menit ke-24 sebelum memulihkan keseimbangan dari titik penalti berkat pencetak gol terbanyak Luuk de Jong.

Sebelumnya, De Rood-witten mengklaim kemenangan 2-0 atas Heracles Almelo pada hari Jumat untuk mempertahankan keunggulan 10 poin mereka atas Feyenoord di puncak klasemen Eredivisie.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah dikalahkan dalam 16 edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

Saat ini rata-rata mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan tandang musim ini, tim tamu hari Sabtu akan berusaha menampilkan master serangan tandang lainnya.

PEC Zwolle menerima kekalahan tipis 1-0 di tangan Almere City ketika kedua tim saling berhadapan pada Sabtu malam.

Pasukan Johnny Jansen mendominasi sebagian besar pertandingan namun kebobolan gol menakjubkan dari Thomas Robinet 20 menit menjelang pertandingan usai yang ternyata menjadi penentu.

Dengan 27 poin dari 22 pertandingan sejauh ini, De Blauwvingers duduk di urutan 10 klasemen, meski hanya terpaut dua poin dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka menjelang pertandingan hari Sabtu, tuan rumah akan memberikan alasan kepada penggemar mereka untuk bersorak kali ini.

Trio Zwolle Samir Lagsir, Ferdy Druijf dan Ryan Thomas semuanya absen akhir pekan ini karena mereka terus merawat cedera lutut masing-masing.

Zico Buurmeester juga absen untuk tim tuan rumah karena cedera pergelangan kaki, namun sang gelandang tidak lama lagi akan kembali beraksi.

Noa Lang dari PSV harus absen karena cedera otot, sementara rekannya dari Belanda Guus Til bersiap untuk absen dalam pertandingan keempat berturut-turut karena masalah hamstring.

Armel Bella-Kotchap yang berusia dua puluh dua tahun dijamin akan absen untuk tim tamu, setelah mengalami cedera bahu pada awal Februari.(*)

Prediksi Pemain PEC Zwolle vs PSV

PEC Zwolle : Schendelaar; Reijnders, Kersten, Lam, MacNulty; El Azzouzi, Van Den Berg; Namli, Velanas, De Rooy; Thy

PSV: Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Schouten, Veerman; Pepi, Lozano, Tillman; De Jong

Prediksi Skor PEC Zwolle vs PSV: 1-3