Prediksi Real Madrid vs Sevilla, 26  Februari 2024

oleh -32.579 views
Prediksi   Frankfurt vs Wolfsburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Pemimpin La Liga Real Madrid bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Sevilla di Bernabeu pada Minggu malam.

Pasukan Carlo Ancelotti akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano, sementara Sevilla melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini dengan hasil 0-0 saat bertandang ke Valencia terakhir kali.

Real Madrid adalah tim yang harus dikejar di La Liga menjelang bulan-bulan terakhir musim ini, dengan Los Blancos terbukti menjadi yang terbaik yang ditawarkan kompetisi papan atas Spanyol selama musim 2023-24.

Tim asuhan Ancelotti memiliki rekor 19 kemenangan, lima kali imbang dan satu kekalahan dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 62 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul enam poin dari tim peringkat kedua Girona dan unggul delapan poin dari tim peringkat ketiga. Barcelona menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Real Madrid ditahan imbang 1-1 dengan Rayo akhir pekan lalu, namun pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos memiliki dua pertandingan liga lagi melawan Sevilla dan Valencia sebelum menyambut Leipzig untuk pertandingan leg kedua Eropa pada 6 Maret, dan tidak diragukan lagi bahwa tim ibu kota termasuk di antara tim yang difavoritkan untuk memenangkan gelar Liga Champions lagi musim ini.

Real Madrid memiliki rekor kandang terbaik kedua di La Liga musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan, tidak terkalahkan dalam prosesnya, dan mereka akan menyambut tim Sevilla yang hanya mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan mereka. bepergian pada tahun 2023-24.

Namun, Sevilla tampaknya telah membalikkan keadaan, dengan serangkaian penampilan yang jauh lebih baik dan hasil yang tentunya meningkatkan kepercayaan diri di kubu.

Los Nervionenses telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Osasuna, Rayo, Atletico Madrid dan Valencia, yang membuat mereka menjauh dari zona degradasi dan naik ke urutan ke-15.

Pasukan Quique Sanchez Flores masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di divisi ini, namun selisih dari tiga terbawah kini menjadi tujuh poin, yang merupakan keunggulan solid pada tahap kampanye ini.

Sevilla finis di urutan ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000.

Rojiblancos, yang saat ini tertinggal empat poin di belakang Alaves yang berada di peringkat ke-12, menahan imbang Real Madrid 1-1 di Estadio Ramon awal musim ini, tetapi Los Blancos menang 3-1 dalam pertandingan mereka di Bernabeu musim lalu.

Real Madrid berharap Antonio Rudiger mampu mengatasi masalah paha yang mengganggunya untuk kembali bermain di lini tengah pertahanan melawan Sevilla akhir pekan ini.

Namun, Joselu masuk dalam daftar absen panjang pada hari Jumat, karena sang striker menderita cedera pergelangan kaki, dan dia akan absen bersama Jude Bellingham, David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois.

Los Blancos juga harus mengatasi absennya Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga, karena keduanya terkena skorsing.

Ferland Mendy telah kembali dari skorsingnya dan harus menjadi starter, sementara Luka Modric kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dari absennya untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi di lini tengah akhir pekan ini.

Adapun Sevilla, Erik Lamela, Lucas Ocampos, Lucien Agoume dan Marcao absen dalam pertandingan di Bernabeu.

Sementara itu, Marcos Acuna, Tanguy Nianzou, Mariano Diaz, Nemanja Gudelj dan Dodi Lukebakio masih diragukan kebugarannya untuk menghadapi pemimpin liga.

Sergio Ramos sedang bersiap untuk kembali ke mantan klubnya sebagai bagian dari formasi tiga bek, sementara Adria Pedrosa kemungkinan akan masuk ke sisi kiri jika Acuna tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Performa Sevilla akhir-akhir ini sangat bagus, dan Real Madrid akan kehilangan sejumlah pemain penting pada Minggu malam. Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat, namun kualitas tim tuan rumah, terutama di lini depan, akan memungkinkan mereka mengamankan tiga poin penting.(*)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid : Lunin; Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Modric, Kroos; Brahim; Vinicius, Rodrygo

Sevilla : Nyland; Bade, Ramos, Salas; Navas, Sow, Soumare, Torres, Pedrosa; Romero, En-Nesyri

Prediksi Skor  Real Madrid vs Sevilla: 2-1