Prediksi Las Palmas vs Osasuna, 26 Februari 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Las Palmas vs Osasuna

MEDIAREALITAS – Prediksi Las Palmas vs Osasuna, Osasuna akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Las Palmas pada hari Minggu.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang tim urutan kesembilan Las Palmas, yang akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 5-0 dari Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Las Palmas menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke papan atas, dan tim telah tampil di atas ekspektasi musim ini, saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel.

Pio Pio hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan terakhirnya di liga, namun dua kekalahan mereka selama periode tersebut adalah dari Real Madrid dan Atletico, dan mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Valencia dalam pertandingan terakhir mereka di depan mereka. pendukungnya sendiri pada 10 Februari.

Tim asuhan Garcia Pimienta memiliki rekor 10 kemenangan, lima kali seri dan 10 kekalahan dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, sementara mereka telah mencetak 25 gol dan juga kebobolan 25 kali.

Las Palmas tampil kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, tetapi Osasuna juga berhasil meraih empat kemenangan dalam tandang mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Los Amarillos mencatatkan kemenangan 5-2 atas Osasuna ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan yang sama selama kampanye 2016-17, namun poinnya dibagi dalam hasil imbang 1-1 di awal musim ini.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan berturut-turut atas Real Sociedad dan Cadiz, yang membuat mereka mengumpulkan 32 poin dari 25 pertandingan liga musim ini.

Pasukan Jagoba Arrasate saat ini duduk di urutan ke-11 dalam tabel, dengan rekor sembilan kemenangan, lima kali seri dan 11 kekalahan, dan mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat kesembilan Las Palmas menjelang kontes ini.

Osasuna finis ketujuh di papan atas Spanyol musim lalu, selain mencapai final Copa del Rey, jadi ada penurunan besar dalam tim musim ini.

Los Rojillos pastinya akan mengincar finis di posisi paruh atas pada bulan-bulan terakhir musim ini, namun mereka perlu menemukan tingkat konsistensi yang belum pernah dicapai sepanjang musim.

Kemenangan 1-0 saat bertandang ke Real Sociedad pada 10 Februari terbukti menjadi kemenangan pertama Osasuna dalam tandangnya di liga sejak awal Oktober, yang menjadi indikasi besarnya tugas mereka di laga ini.

Las Palmas tidak akan diperkuat Eric Curbelo dan Alvaro Lemos karena masalah otot, sementara Maximo Perrone absen dari pertandingan akhir pekan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Absennya Perrone bisa membuka pintu bagi Alberto Moleiro untuk masuk ke starting XI, namun pelatih kepala Garcia Pimienta diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan lima gol dari Atletico.

Sandro Ramirez harus terus bermain di lini tengah untuk Las Palmas, sementara Marvin Park dan Munir El Haddadi diperkirakan akan tampil di posisi sayap pada hari Minggu.

Sedangkan untuk Osasuna, Juan Cruz, Ruben Pena dan Jose Manuel Arnaiz tidak akan bisa diturunkan karena cedera.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat bek tengah David Garcia, yang mendapat kartu kuning penting dalam kemenangan 2-0 tim atas Cadiz terakhir kali.

Ante Budimir mencetak dua gol dalam kemenangan tim di liga dan akan kembali memimpin lini depan, dan ia harus kembali didukung oleh Ruben Garcia dan Moi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Las Palmas akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka di Atletico, dan kami mendukung mereka untuk meraih kesuksesan tipis di sini meskipun Osasuna baru-baru ini meraih kemenangan berturut-turut.(*)

Prediksi Pemain  Las Palmas vs Osasuna

Las Palmas : Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, K Rodriguez, Moleiro, Munir; Sandro

Osasuna : Herrera; Pena, Catena, Herrando, Mojica; Moncayola, Munoz, Oroz; Ruben Garcia, Budimir, M Gomez

Prediksi Skor  Las Palmas vs Osasuna: 1-0