Prediksi Pau vs Auxerre, 4 Februari 2024

oleh -15.579 views
Pau vs Auxerre

MEDIAREALITAS – Prediksi Pau vs Auxerre, Pau FC berbaris melawan tim tamu AJ Auxerre di Nouste Camp dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Pau FC akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Ligue 2 vs Annecy FC.

Dalam pertandingan tersebut, Pau FC berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Annecy melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Pau FC menunjukkan kekuatan pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Pau FC telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam kurun waktu tersebut.

Sebelumnya, AJ Auxerre bermain imbang 1-1 pada laga Ligue 2 melawan EA Guingamp.

Dalam pertandingan tersebut, AJ Auxerre berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol AJ Auxerre adalah Florian Ayé (11′). Di sisi lain, Guingamp mendapat 7 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Mehdi Merghem (36′) menjadi pencetak gol EA Guingamp.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan AJ Auxerre telah melihat jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 dengan skor akhir adalah AJ Auxerre 2-2 Pau FC.

Pada pertandingan tersebut, AJ Auxerre berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gauthier Hein (13′) dan Ado Onaiwu (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, 21 Februari 2024

Pau FC melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jean Ruiz (22′) dan Moussa Sylla (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Rainville.

Noé Sow (robek ligamen cruciatum) dan Iyad Mohamed (cedera ligamen) tidak tersedia untuk manajer Pau FC Nicolas Usaï.

Karena sebagian besar skuad tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer AJ Auxerre Christophe Pélissier. Ange Loïc N’Gatta (Knock) absen dalam pertandingan ini.

Kami memperkirakan Pau FC kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim AJ Auxerre ini, meskipun satu gol saja mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk AJ Auxerre di waktu penuh. Mengharapkannya menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Pau vs Auxerre: 1-2