Prediksi Angers vs Rodez, 4 Februari 2024

oleh -23.579 views
Angers vs Rodez

MEDIAREALITAS  – Prediksi Angers vs Rodez, Rodez mengunjungi Stade Raymond-Kopa pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Angers SCO.

Angers SCO akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girondins de Bordeaux.

Pada pertandingan tersebut, Angers SCO berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Di sisi lain, Bordeaux melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Zuriko Davitashvili (70′) menjadi pencetak gol Girondins de Bordeaux.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Angers SCO tidak kebobolan. Mereka khawatir bahwa Angers SCO gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu tersebut.

Menjelang kontes ini, Angers SCO tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan Stade Lavallois di kompetisi Ligue 2, Rodez dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Rodez berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rodez adalah Andréas Hountondji (66′). Di sisi lain, Laval melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Antonin Bobichon (59′) dan Djibril Diaw (96′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Rodez telah mengumpulkan total 13 gol. Rodez juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 10 gol ke gawang mereka. Karena itu, waktu akan menentukan apakah pola tersebut akan bertahan dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Rodez tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 yang berakhir dengan Rodez 4-1 Angers SCO.

Saat itu, Rodez berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kyllian Corredor (46′), Waniss Taïbi (49′), Andréas Hountondji (86′) dan Lorenzo Rajot (88′).

Di sisi lain, Angers SCO melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Loïs Diony (2′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Bos Angers SCO Alexandre Dujeux tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Rodez Didier Santini. Éric Vandenabeele (Fibula patah) absen dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Rodez memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan lineup Angers SCO ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-1 untuk Angers SCO di akhir pertandingan. Itu harusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Angers vs Rodez: 2-1