Prediksi  Mirandes vs Huesca, 27 Februari 2024

oleh -10.579 views
Mirandes vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi  Mirandes vs Huesca, CD Mirandés akan melawan rival tamunya SD Huesca di Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Senin.

CD Mirandés berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Espanyol.

Pada pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Espanyol melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Martin Braithwaite (27′, 81′) dan Álvaro Aguado (71′) mencetak gol untuk Espanyol.

CD Mirandés sedang tidak dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya setara dengan 4 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, CD Mirandés juga mencatatkan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka sebanyak 6 gol. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Terakhir kali, SD Huesca bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Amorebieta.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Amorebieta melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa SD Huesca menderita kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Oscenses juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 4.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 18/06/2020 menunjukkan bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 kali & SD Huesca 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 4 di antaranya dari Rojillos dan 9 dari Oscenses. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-4 pada 03/09/2023 yang berakhir dengan skor SD Huesca 1-1 CD Mirandés.

Pada kesempatan itu, SD Huesca menguasai 36% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Javi Martínez (55′).

Di sisi lain, CD Mirandés melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Carlos Martín (84′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rubén Ávalos Barrera.

Javier Martón (Fibula patah) dan Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk bos CD Mirandé, Alessio Lisci.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, bos SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana SD Huesca perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim CD Mirandés yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk CD Mirandés di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Mirandes vs Huesca : 1-0