Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar, 8 Februari 2024

oleh -20.579 views
Feyenoord vs AZ Alkmaar

MEDIAREALITAS – Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar,  Feyenoord dan AZ Alkmaar beristirahat dari bisnis Eredivisie pada Rabu malam dengan pertarungan di perempat final KNVB Beker.

Dengan PSV Eindhoven yang lolos dari kompetisi papan atas Belanda, kompetisi ini mewakili peluang terbaik kedua belah pihak untuk meraih gelar musim ini.

Secara keseluruhan, Feyenoord bisa puas dengan upaya mempertahankan gelar Eredivisie mereka saat ini, total 46 poin dari 20 pertandingan merupakan hasil yang luar biasa.

Namun demikian, akan ada kekecewaan karena mereka terpaut 10 poin dari PSV, tidak terbantu oleh hasil imbang baru-baru ini melawan NEC Nijmegen dan Twente.

Kemenangan 1-0 atas AZ dalam pertandingan liga di kandang sendiri pada hari Minggu telah meningkatkan peluang tim asuhan Arne Slot saat PSV ditahan oleh Ajax.

Meski begitu, Feyenoord merasa perlu untuk memulai kampanye mereka, dan harapan mereka adalah memanfaatkan kesempatan menjadi tim terbesar yang tersisa di kompetisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Real Sociedad, 2 Maret 2024

Feyenoord mengalahkan PSV di babak 16 besar, menang 1-0 atas rival domestiknya, menyusul kemenangan 2-1 atas FC Utrecht di babak sebelumnya.

Dari sudut pandang AZ, mereka sangat membutuhkan untuk kembali ke jalur yang benar setelah menjalani lima pertandingan tanpa hasil di Eredivisie.

Kalah dari Feyenoord pada akhir pekan membuat tim asuhan Maarten Martens memiliki poin yang sama dengan kebangkitan Ajax dan berisiko turun ke posisi kelima.

Meskipun jadwal pertandingan mereka agak berkurang setelah kontes ini, Martens tahu bahwa ia membutuhkan kemenangan yang menonjol untuk membenarkan penunjukannya baru-baru ini.

AZ jauh dari meyakinkan melawan tim-tim level bawah di kompetisi ini, pertama membutuhkan waktu tambahan untuk menang 3-2 di HHC sebelum mereka mengalahkan Quick Boys dalam adu penalti di babak 16 besar setelah bermain imbang 3-3.

Dengan kiper Justin Bijlow mengalami cedera di paruh pertama pertandingan pada hari Minggu, Timon Wellenreuther harus menggantikannya di bawah mistar untuk Feyenoord.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma, 2 Maret 2024

Bart Nieuwkoop dan Yankuba Minteh juga bisa diberikan peluang di sayap, tetapi Slot mungkin siap untuk tetap menggunakan sisa lineup awal sebelumnya.

Martens juga bisa membuat perubahan di area sayap untuk AZ dengan Ernest Poku dan Ibrahim Sadiq sama-sama berusaha mencari peluang sejak awal.

Kristijan Belic mungkin juga akan tampil untuk kedua kalinya sebagai starter di lini tengah setelah baru saja tiba dari Partizan Belgrade.

Namun, seperti lawannya, Martens akan meminimalkan perubahan mengingat peluang mereka untuk memenangkan kompetisi ini jika mereka bisa lolos..(*)

Prediksi Pemain Feyenoord vs AZ Alkmaar

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber, Zerrouki; Nieuwkoop, Gimenez, Minteh

AZ Alkmaar : Owuso-Oduro; Penetra, Goes, Bazoer, Wolfe; Clasie, Mijnans, De Wit; Poku, Pavlidis, Sadiq

Prediksi Skor Feyenoord vs AZ Alkmaar: 3-1