Prediksi Huesca vs Amorebieta, 19 Februari 2024

oleh -22.579 views
Huesca vs Amorebieta

MEDIAREALITAS – Prediksi Huesca vs Amorebieta, Bentrokan La Liga 2 di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah SD Huesca melawan lawan di Amorebieta.

SD Huesca menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 vs Eldense.

Pada pertandingan tersebut, SD Huesca memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Eldense melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SD Huesca ambil bagian. Mengenai pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara SD Huesca berhasil mencetak 4 gol.

Amorebieta akan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 atas Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Amorebieta berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Amorebieta adalah Josué Dorrio (56′). Untuk lawannya, Elche melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Amorebieta kesulitan mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhirnya, hanya mencetak 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 9. Meskipun demikian, kita hanya perlu melakukannya cari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Amorebieta belum pernah menang tandang dalam 23 pertandingan liga terakhir mereka. Betapa mengerikannya lari jarak jauh itu.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-14 pada 05/11/2023 dengan skor akhir Amorebieta 0-1 SD Huesca.

Pada kesempatan itu, Amorebieta berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, SD Huesca melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Samuel Obeng (60′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Bos SD Huesca Antonio Hidalgo akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Amorebieta Jandro Castro tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Amorebieta harus bermain bagus untuk mengalahkan tim SD Huesca ini yang menurut kami harus berhasil mencetak golnya sendiri dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk SD Huesca di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Huesca vs Amorebieta:1-0