Prediksi Go Ahead vs PEC Zwolle, 11 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Go Ahead vs PEC Zwolle

MEDIAREALITAS – Prediksi Go Ahead vs PEC Zwolle , Putaran ke-21 musim Eredivisie 2023-24 mempertemukan Go Ahead Eagles dan PEC Zwolle berhadapan di Stadion De Adelaarshorst pada Minggu sore.

Kedua tim tampil sebagai pemenang dari pertandingan terakhir mereka masing-masing dan akan menuju pertemuan akhir pekan ini dengan angin kencang.

Go Ahead Eagles melanjutkan peningkatan performa mereka baru-baru ini dengan kemenangan komprehensif 2-0 atas Vitesse yang terancam degradasi di GelreDome pada hari Minggu.

Pasukan Rene Hake memimpin delapan menit jelang jeda melalui Oliver Edvardsen sebelum Jakob Breum memastikan kemenangan di masa tambahan waktu babak kedua.

Alhasil, tim kebanggaan IJssel Kowet tetap berada di urutan keenam klasemen Eredivisie, tertinggal lima poin dari AZ Alkmaar dalam perebutan jaminan tempat terakhir di Eropa.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang tidak terlalu memisahkan kedua tim dalam lima pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Setelah menjadi pemenang hanya dalam satu dari lima pertandingan kandang terakhirnya, tuan rumah hari Minggu akan berusaha memberikan alasan kepada penggemarnya untuk bersorak kali ini.

PEC Zwolle meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak September saat mereka menang 2-0 melawan Sparta Rotterdam di Sparta Stadion Het Kasteel.

Pasukan Johnny Jansen memecahkan kebuntuan melalui Thomas Lam hanya kurang dari setengah jam setelah Dave van den Berg memastikan hasilnya 20 menit sebelum waktu berakhir.

Dengan perolehan 26 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, The Bluefingers duduk di urutan kedelapan klasemen tetapi tetap mempertahankan posisi kontinental terakhir hanya karena selisih gol.

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut menjelang pertandingan hari Minggu, tim tamu telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh akhir-akhir ini.

Philippe Rommens dari Go Ahead Eagles akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena cedera pergelangan kaki, sementara Willum Thor Willumsson absen karena skorsing.

Jakob Breum akan berusaha mendapatkan tempat di lineup awal tuan rumah di sini setelah masuk dari bangku cadangan dengan hasil yang bagus terakhir kali.

Trio Zwolle Samir Lagsir, Ferdy Druijf dan Ryan Thomas semuanya tidak bisa tampil akhir pekan ini karena mereka terus dirawat karena cedera lutut.

Zico Buurmeester yang berusia dua puluh lima tahun juga absen untuk tim tamu karena masalah pergelangan kaki, namun ia hampir bisa kembali beraksi.

Kedua tim sedang dalam performa mencetak gol yang bagus menjelang pertandingan ini, dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat menghibur di sini. Meski begitu, kami mendukung tuan rumah untuk meraih poin maksimal setelah peluit akhir dibunyikan.(*)

Prediksi Pemain Go Ahead vs PEC Zwolle

Go Ahead : De Lange; James, Kramer, Amofa, Deijl; Blomme, Linthorst; Edvardsen, Breum, Adekanye; Edvardsen

PEC Zwolle : Schendelaar; Garcia, Lam, Kersten, Van Polen; Van den Berg, Fichtinger; Reijnders, Velanas, Namli; Thy

Prediksi Skor Go Ahead vs PEC Zwolle : 1-0