Prediksi Airdrie vs Hearts, 12 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Airdrie vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Airdrie vs Hearts , Dengan mempertaruhkan tempat di perempat final Piala Skotlandia, Hearts akan bertandang ke Stadion Excelsior untuk menghadapi tim divisi dua Airdrieonians dalam pertandingan putaran kelima pada hari Minggu.

Tuan rumah telah melewati lawan papan atas dalam kompetisi ini, mengalahkan St Johnstone di babak sebelumnya, sementara tim tamu mereka mencapai tahap ini dengan mengalahkan Spartan.

Airdrieonians akan mencari tempat perempat final Piala Skotlandia pertama dalam sejarah mereka pada hari Minggu, setelah lolos melalui dua putaran kompetisi tahun ini setelah tersingkir lebih awal pada waktu lalu.

Setelah menikmati pendakian ke divisi kedua Skotlandia musim ini dan melakukan penyesuaian secara mengesankan, Diamonds juga tampil mengesankan di depan piala, memulai putaran ketiga di kandang Stranraer dan melaju dengan kemenangan 1-0 berkat gol Calum Gallagher di babak pertama. .

Hal ini membuat pertandingan putaran keempat menjadi lebih sulit di kandang melawan tim Liga Utama St Johnstone pada bulan Januari, dan tim asuhan Rhys McCabe menantang segala rintangan untuk kembali menjadi yang teratas dalam pertemuan yang ketat, dengan gol Nikolay Todorov membuat satu-satunya perbedaan dalam skor 1-0 berikutnya. kemenangan untuk melesakkan tiket timnya ke babak 16 besar.

Di balik kemenangan mengesankan itu, Diamonds bermain imbang 1-1 dengan Partick Thistle untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan, sebelum terakhir menang tandang di Raith Rovers dalam pertandingan semifinal Piala Tantangan Skotlandia akhir pekan lalu, dengan Todorov kembali mencetak satu-satunya gol untuk membawa timnya lolos.

Sekarang masih bersaing di semua lini di tengah tujuh pertandingan tak terkalahkan berturut-turut setelah hanya kebobolan satu kali, Airdrieonians akan bersiap untuk melakukan kejutan lagi pada hari Minggu dan semakin memperpanjang rekor mengesankan mereka di kandang sendiri.

Namun, mereka bisa dibilang menghadapi ujian terberat mereka, karena tim tamu tiba di tengah-tengah performa bagus mereka, dengan fokus mereka tertuju pada tahap akhir Piala Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Dalam usahanya menjuarai kompetisi domestik untuk pertama kalinya sejak 2012, setelah juga tersingkir di final dua musim lalu, Hearts memasuki edisi tahun ini di babak keempat dengan bertandang ke tim strata keempat The Spartans.

Pasukan Steven Naismith tentu saja tidak meyakinkan dalam pertandingan itu, karena tampaknya mereka akan berakhir imbang dengan masing-masing gol dengan gol pembuka Kenneth Vargas yang disamakan oleh penyeimbang James Craigen, tetapi Frankie Kent pada akhirnya akan menyelamatkan tim Edinburgh dari malu dengan gol penentu kemenangan pada menit ke-90. .

Meskipun tidak sedominan yang mereka harapkan, kemenangan 2-1 itu merupakan bagian dari 10 pertandingan tak terkalahkan bagi Jam Tarts, dengan hanya satu hasil imbang secara beruntun, dan mereka menuju akhir pekan dengan enam kekalahan beruntun. kemenangan berturut-turut, sebagai hasilnya, unggul 12 poin di tempat ketiga di Liga Utama Skotlandia.

Dengan banyak momentum di pihak mereka menyusul sepasang kemenangan atas Dundee, perolehan tiga poin melawan Aberdeen dan yang terbaru kemenangan tandang 1-0 di St Johnstone pada pertengahan pekan berkat gol Lawrence Shankland di babak kedua, Hearts mengalihkan fokus mereka ke akhir pekan dengan tujuan untuk terus membangun kampanye yang mengesankan dan mengalahkan lawan lapis kedua untuk mencapai perempat final Piala Skotlandia.

Airdrieonians pasti akan menurunkan starting XI yang serupa dengan yang tampil dalam kemenangan atas St Johnstone di babak sebelumnya dan kemenangan 1-0 mereka atas Raith Rovers terakhir kali, dengan Craig Watson, Callum Fordyce dan Mason Hancock terikat untuk bergabung dengan pemain -manajer Rhys McCabe di empat bek yang tidak berubah.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Calum Gallagher akan berjuang untuk kembali menyerang sejak awal setelah tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, setelah mencetak sembilan gol yang merupakan jumlah tertinggi tim sejauh musim ini, meskipun Nikolay Todorov harus kembali mendapatkan peran di akhir pertandingan. bentuk 4-2-3-1, setelah mencetak delapan gol sendiri termasuk gol penentu melawan Raith Rovers dan St Johnstone.

Dengan target mereka tertuju pada perempat final, Hearts kemungkinan akan melakukan perjalanan dengan starting XI berkekuatan penuh pada hari Minggu, selain kemungkinan mengistirahatkan penyerang andalan Lawrence Shankland, yang memimpin daftar pencetak gol mereka dengan 22 gol di semua kompetisi.

Sebagai gantinya, Kyosuke Tagawa mungkin akan memimpin lini depan dengan Alan Forrest dan Kenneth Vargas menawarkan dukungan dari sayap, sementara pemain pinjaman baru dari Charlton Athletic, Scott Fraser, harus kembali menjadi starter di tengah trio pendukung.

Cameron Devlin dan Jorge Grant keduanya akan berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah Beni Baningime dan Calem Nieuwenhof lebih disukai di lini tengah melawan St Johnstone, sementara Craig Halkett berharap untuk kembali sebagai jantung empat bek.(*)

Prediksi Pemain Airdrie vs Hearts

Airdrieonians : Rae; Watson, McCabe, Fordyce, Hancock; McMaster, Telfer; McGregor, McStravick, Frizzell; Todorov

Hearts : Gordon; Lembikisa, Halkett, Kent, Cochrane; Baningime, Devlin; Vargas, Fraser, Forrest; Tagawa

Prediksi Skor Airdrie vs Hearts : 1-3