Prediksi Girona vs Sociedad, 4 Februari 2024

oleh -25.579 views
Girona vs Sociedad

MEDIAREALITAS  – Prediksi Girona vs Sociedad, Girona akan mencari kemenangan La Liga ke-18 mereka dari musim yang luar biasa ketika mereka menyambut Real Sociedad di Estadi Montilivi pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari peringkat kedua Real Madrid, sementara Real Sociedad duduk di posisi keenam, unggul dua poin dari tim peringkat ketujuh Real Betis.

Rekor La Liga Girona musim ini adalah 17 kemenangan, empat kali seri dan satu kekalahan dari 22 pertandingan, dengan total 55 poin membuat mereka berada di puncak divisi, unggul satu poin dari tim urutan kedua Real Madrid.

Ini merupakan musim yang luar biasa bagi tim Catalan, dan mereka unggul 13 poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao dalam perebutan posisi empat besar, yang akan tetap mewakili musim yang menakjubkan bahkan jika mereka terpuruk dalam hal performa. dari gambar judul pada tahap penutupan kampanye.

Tersingkirnya Girona di perempat final Copa del Rey sebenarnya dapat membantu mereka dalam perburuan gelar, karena mereka sekarang hanya fokus pada liga, sedangkan Real Madrid akan memikirkan La Liga dan Liga Champions di pertandingan tersebut. beberapa minggu mendatang.

Pasukan Michel secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh tim juru kunci Almeria di liga pada 14 Januari, namun mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, mengalahkan Sevilla 5-1 dan Celta Vigo 1-0.

Dua pertandingan liga Girona berikutnya setelah pertandingan ini adalah tandang ke Real Madrid dan Athletic, menunjukkan pentingnya meraih hasil positif pada Sabtu malam, namun Real Sociedad juga membutuhkan poin.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, mengumpulkan 36 poin dari 22 pertandingan pembuka musim ini.

Tim Basque itu tertinggal 11 poin di belakang tim peringkat keempat Barcelona, jadi akan sulit bagi mereka untuk mengklaim finis di Liga Champions, sementara mereka juga tertinggal enam poin dari rivalnya, Athletic, yang berada di peringkat kelima.

Pasukan Imanol Alguacil hanya menang sembilan kali di liga musim ini, dengan terlalu banyak hasil imbang (sembilan) menghalangi mereka untuk duduk lebih tinggi di klasemen pada tahap ini, dan mereka hanya unggul dua poin dari tim urutan ketujuh Real Betis.

Real Sociedad masih aktif di tiga kompetisi, bersiap menghadapi Mallorca di semifinal Copa del Rey, sementara mereka akan bertemu Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Tim Putih dan Biru tidak pernah kalah melawan Girona di kasta tertinggi Spanyol, namun empat dari lima pertemuan terakhir mereka di level ini berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Girona akan kehilangan lima pemain pada hari Sabtu karena cedera, dengan Eric Garcia, Juanpe, David Lopez, Joel Roca dan Toni Villa tidak dapat dipilih.

Pelatih kepala Michel dapat melakukan satu perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Celta terakhir kali, dengan Ivan Martin kemungkinan akan menggantikan Portu di starting XI.

Artem Dovbyk sedang tampil impresif di La Liga musim ini, mencetak 14 gol dan mencatatkan enam assist dalam 21 penampilan, dan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali memimpin lini depan calon gelar.

Sedangkan untuk Real Sociedad, Arsen Zakharyan, Martin Merquelanz, Kieran Tierney, Aihen Munoz, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea absen karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Takefusa Kubo mewakili Jepang di Piala Asia, dan Hamari Traore bersama skuad Mali di Piala Afrika, sehingga tim tamu masih jauh dari kekuatan penuh.

Javi Galan tiba di klub dengan status pinjaman dari Atletico Madrid bulan ini dan harus terus bermain sebagai bek sayap kiri, sementara Mikel Merino tersedia lagi setelah skorsing.

Brais Mendez, Mikel Oyarzabal dan Sheraldo Becker juga diperkirakan akan dipanggil kembali, dengan ketiganya memulai dari bangku cadangan melawan Rayo terakhir kali. (red)

Perkiraan Susunan Girona vs Sociedad

Girona : Gazzaniga; Couto, A Martinez, Blind, Gutierrez; Herrera, A Garcia; Tsyhankov, Martin, Savio; Dovbyk

Sociedad : Remiro; Aramburu, Zubeldia, Le Normand, Pacheco, Galan; Mendez, Zubimendi, Merino; Oyarzabal, Becker

Prediksi Skor Girona vs Sociedad: 1-1