Prediksi Andorra vs Villarreal B, 17 Februari 2024

oleh -20.579 views
Andorra vs Villarreal B

MEDIAREALITAS – Prediksi Andorra vs Villarreal B, Pertandingan La Liga 2 di Estadi Nacional pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah FC Andorra menyambut Villarreal CF B.

FC Andorra mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan AD Alcorcón.

Pada pertandingan tersebut, FC Andorra berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alcorcon mendapat 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Javi Pérez (4′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

Ciri umum dari pertandingan FC Andorra baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

Villarreal CF B akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 untuk mengalahkan Tenerife di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal CF B menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal CF B adalah Álex Forés (57′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Villarreal CF B telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Villarreal CF B jelas punya beberapa masalah. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan ini.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-16 pada 19/11/2023 yang berakhir Villarreal CF B 0-0 FC Andorra.

Pada hari itu, Villarreal CF B memiliki 40% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

FC Andorra mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Andorra, Eder Sarabia, dari grup yang sudah dalam kondisi prima. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) tidak dapat diperdebatkan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Villarreal CF B kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Andorra ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk FC Andorra di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Andorra vs Villarreal B: 2-1