Prediksi Atletico vs Vallecano , 1 Februari 2024

oleh -126.579 views
Atletico vs Vallecano

MEDIAREALITAS  – Prediksi Atletico vs Vallecano , Atletico Madrid akan memiliki peluang untuk mencatat kemenangan liga ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Rayo Vallecano pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tamu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan La Liga tengah pekan ini setelah gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Sejak kalah dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, Atletico Madrid mulai mendulang hasil positif, diawali dengan kemenangan 4-2 di perpanjangan waktu atas Los Blancos di babak 16 besar Copa del Rey.

Atleti kemudian melewati Granada di La Liga, sebelum mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Sevilla untuk maju ke semifinal Copa del Rey.

Pasukan Diego Simeone kembali menikmati penampilan sukses dalam pertandingan kandang hari Minggu melawan Valencia, ketika gol dari Samuel Lino dan Memphis Depay terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan 2-0, meninggalkan Atleti di posisi ketiga dan unggul dua poin dari Athletic Club yang berada di posisi kelima.

Mereka akan memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak tersebut pada hari Rabu, sebelum mereka melakukan perjalanan singkat ke Santiago Bernabeu pada hari Minggu untuk pertemuan ketiga mereka dengan Real Madrid dalam waktu satu bulan.

Atletico akan percaya diri untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan tengah pekan mereka, setelah memenangkan 20 dari 22 pertandingan liga kandang terakhir mereka (D2) sejak kalah 1-0 dari Barcelona pada Januari 2022.

Mereka juga mencatatkan kemenangan dalam 12 dari 15 pertandingan sebelumnya melawan Rayo, termasuk kemenangan dominan 7-0 dalam kemenangan terbaru antara kedua belah pihak pada bulan Agustus.

Rayo akan menghadapi pertandingan hari Rabu melawan tetangganya di Madrid tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sejak mereka mengklaim kemenangan perpanjangan waktu atas Huesca di putaran ketiga Copa del Rey.

Los Franjirrojos kemudian tersingkir dari piala oleh Girona, sebelum mereka kalah 2-0 di kandang dari Las Palmas di La Liga.

Meskipun mereka tidak dapat kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, Rayo akan senang melihat timnya meraih satu poin dari pertandingan tandang yang sulit melawan tim enam besar di Real Sociedad.

Namun, akibat hasil imbang tanpa gol pada hari Sabtu, tim asuhan Francisco kini gagal mencetak gol dalam 10 dari 21 pertandingan liga mereka, sementara mereka juga menjadi pencetak gol terendah kedua di La Liga dengan hanya 18 gol.

Terlepas dari kesulitan mereka di sepertiga akhir, Rayo yang berada di peringkat ke-12 telah membuat selisih delapan poin yang cukup besar dengan tiga terbawah, yang membuat mereka siap untuk memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas untuk musim keempat berturut-turut.

Rayo akan sepenuhnya menyadari tantangan berat yang menanti pada hari Rabu, saat mereka berupaya meraih kemenangan head-to-head pertama mereka sejak Februari 2013, dan kemenangan tandang pertama mereka di liga atas Atleti sejak mencatatkan kemenangan 2-0 pada Agustus 1999.

Tuan rumah masih belum bisa memanggil bek Cesar Azpilicueta dan gelandang Thomas Lemar, yang saat ini absen karena cedera lutut dan Achilles.

Bek tengah Jose Maria Gimenez akan absen selama dua hingga tiga minggu setelah terpaksa keluar lapangan dalam kemenangan hari Minggu atas Valencia karena cedera otot.

Alvaro Morata sedikit diragukan tampil setelah ia mengalami cedera pada akhir pekan, dan penyerang tersebut mungkin tidak akan mengambil risiko saat melawan Rayo, dengan Atletico mengawasi pertandingan derby hari Minggu dengan Real Madrid.

Simeone kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan karena jadwal yang padat, dengan pemain seperti Mario Hermoso, Alex Witsel, Marcos Llorente dan Rodrigo Riquelme semuanya akan bersaing untuk menjadi starter pada pertandingan hari Rabu.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Diego Mendez yang cedera, sementara Pathe Ciss dan Bebe saat ini sedang menjalani tugas internasional.

Gelandang Kike Perez diperkirakan akan menggantikan Unai Lopez, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini pada akhir pekan.

Alvaro Garcia akan kembali ke skuad setelah larangan satu pertandingan, dan pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan bermain di sayap kiri melawan Atletico.(red)

Perkiraan Susunan Atletico vs Vallecano

Atletico : Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Llorente, De Paul, Koke, Niguez, Riquelme; Griezmann, Depay

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Hernandez, Espino; Valentin, Perez; Palazon, Trejo, Garcia; Camello

Prediksi Skor Atletico vs Vallecano  :2-1