Prediksi Valencia vs Celta Vigo,25 November 2023

oleh -66.579 views
oleh
Prediksi Valencia vs Celta Vigo

MEDIAREALITAS – Prediksi  Valencia vs Celta Vigo, Valencia akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan telak dari Real Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Celta Vigo pada Sabtu sore.

Los Che menderita kekalahan 5-1 dari Real Madrid di Bernabeu sebelum jeda internasional, sementara Celta berada di pihak yang salah dalam drama thriller tujuh gol melawan Athletic Bilbao di pertandingan terakhir mereka.

Valencia mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka melawan Real Madrid pada 11 November, namun penampilan luar biasa dari tim asuhan Carlo Ancelotti membuat mereka menang 5-1 di ibu kota Spanyol, dengan Vinicius Junior dan Rodrygo keduanya mencetak dua gol untuk tuan rumah. .

Los Che memiliki rekor lima kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel dengan 18 poin.

Pasukan Ruben Baraja akan senang bisa kembali ke Mestalla akhir pekan ini, karena mereka telah menang empat kali di liga di hadapan pendukung mereka sendiri musim ini, termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Valencia menjalani musim 2022-23 yang buruk, finis di posisi ke-16 dalam klasemen, yang terbukti menjadi posisi terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir 1985-86.

Namun terdapat tanda-tanda dorongan pada musim ini, dan Los Che juga telah memenangkan lima pertandingan liga terakhirnya melawan Celta, termasuk kemenangan 3-0 pada pertandingan serupa musim lalu, dan kekalahan kandang terakhir mereka dari Sky Blues pada musim ini. Liga papan atas Spanyol akan kembali hadir pada Maret 2016.

Celta hampir mendapatkan poin yang bisa menjadi sebuah keuntungan saat bertandang ke Athletic sebelum jeda internasional, dengan kedua tim menyamakan kedudukan 3-3 menjelang pertukaran terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Namun Athletic punya ide lain, dan penalti dari Alex Berenguer pada menit ke-98 memberi Lions kemenangan 4-3 dan menjadikannya delapan kekalahan dari 13 pertandingan La Liga untuk Celta selama musim yang sulit.

Pasukan Rafael Benitez hanya berhasil mencatat satu kemenangan liga musim ini, yang terjadi pada awal September melawan tim dasar liga Almeria.

The Sky Blues telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, dan total tujuh poin membuat mereka berada di posisi ke-18 klasemen menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

Celta mengalami kesulitan untuk mencetak gol secara reguler musim ini, hanya mencetak 14 gol dalam 13 pertandingan mereka, dan mereka juga selalu kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang pendukung mereka sendiri, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka. ke pertandingan hari Sabtu.

Valencia tidak akan diperkuat tiga pemainnya untuk pertandingan ini, dengan Selim Amallah, Andre Almeida dan Alberto Mari harus absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Pelatih kepala Baraja diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari tim yang menjadi starter melawan Real Madrid terakhir kali.

Namun, mungkin ada pemain yang diturunkan di area sayap untuk Dimitri Foulquier, dengan Sergi Canos kemungkinan akan menjadi pemain yang keluar untuk tuan rumah akhir pekan ini; Hugo Duro adalah pencetak gol terbanyak tim di La Liga musim ini dengan enam gol, dan dia akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan Celta, Carl Starfelt diragukan tampil karena sakit, sedangkan Hugo Sotelo dan Joseph Aidoo akan absen karena masalah cedera.

Namun, Renato Tapia bisa dipilih setelah menjalani skorsing melawan Athletic, dan mungkin ada tempat bagi pemain berusia 28 tahun itu di lini tengah.

Iago Aspas mencetak gol liga pertamanya musim ini melawan Athletic, dan ia akan bergabung di sepertiga akhir lapangan dengan Jorgen Strand Larsen, yang telah mencetak empat gol di kasta tertinggi Spanyol musim ini.(*)

Perkiraan Susunan Valencia vs Celta Vigo

Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Paulista, Gaya; Pepelu, Guerra; Foulquier, D Lopez, Perez; Duro

Celta Vigo : Guaita; Vazquez, Starfelt, U Nunez, M Sanchez; Mingueza, Tapia, Dotor, Bamba; Larsen, Aspas

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo:  1-0

sumber : sportsmole