Prediksi QPR vs Stoke, 29 November 2023

oleh -131.579 views
Prediksi QPR vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga QPR vs Stoke City berlangsung di kandang Queens Park Rangers, 29 November 2023, pukul 02:45 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Queens Park Rangers berada di peringkat 23 klasemen dan Stoke City di peringkat 16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Loftus Road (London).

Queens Park Rangers berada di posisi ke-23 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 4 kali seri dan 11 kekalahan. Queens Park Rangers rata-rata 0,59 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 11 gol dicetak dan kebobolan 28 gol.

Bermain di kandang sendiri, Queens Park Rangers saat ini berada di peringkat 24. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan. Queens Park Rangers rata-rata 0,29 Poin Per Pertandingan dalam Kejuaraan di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 14 gol.

Stoke City berada di posisi ke-16 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 8 kekalahan. Stoke City rata-rata 1,24 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total 16 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Bermain tandang, Stoke City saat ini berada di peringkat ke-16. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah. Stoke City rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 10 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Queens Park Rangers menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,59 mereka di kompetisi.

Di kandang, Queens Park Rangers menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,29 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Stoke City menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka mencatatkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Tandang, Stoke City menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Queens Park Rangers dan Stoke City telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 16 kali. Queens Park Rangers menang 6 kali, dan Stoke City menang 5 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Loftus Road (London), tercatat 6 kemenangan untuk Queens Park Rangers, 5 kemenangan untuk Stoke City dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 15 Desember 2020, tidak ada klub yang menjadi pemenang secara keseluruhan dengan QPR memenangkan 2 pertandingan tersebut, Stoke City 2 dan 2 seri di waktu normal.

6 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk The R’s dan 3 dicetak oleh The Potters. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-45 pada tanggal 29 April 2023 yang berakhir dengan skor di Stoke City 0-1 Queens Park Rangers.

Hari itu, Stoke City berhasil menguasai 80% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Queens Park Rangers melepaskan 4 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Albert Adomah (48′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Leigh Doughty.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer QPR Martí Cifuentes karena sebagian besar skuadnya masih utuh. Jimmy Dunne (cedera bahu) tidak bisa bermain.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Stoke City Alex Neil. Frank Fielding (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Stoke City dan Queens Park Rangers bisa saja mencetak gol dan berakhir dengan permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor QPR vs Stoke: 1-1

sumber : footballpredictions