Prediksi Panama U17 vs Maroko U17,10 November 2023

oleh -110.579 views
oleh
Prediksi Panama U17 vs Maroko U17

MEDIAREALITAS – Prediksi Panama U17 vs Maroko U17,  Pemain tim nasional Panama U-17 mengaku sudah siap menghadapi Timnas Maroko di Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Uniknya, jelang digelarnya Piala Dunia U-17, pemain Panama U-17 Martin Krug mengaku tidak pernah bermain di stadion dengan kapasitas besar.

“Kami pernah bermain saat Premundial di Guatemala dan banyak orang yang datang, tapi saya yakin suasana dan lingkungannya pasti akan berbeda di sini,” ucap salah seorang pemain Panama U-17 Martin Krug saat ditemui wartawan di sela latihan di lapangan area Stadion GBT Surabaya, Selasa.

Oleh karena itu, pemain yang memiliki nama lengkap Martin Wilhelm Krug tersebut berharap pertandingan melawan Maroko di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 bisa berjalan baik karena timnya sudah melakukan persiapan yang matang.

“Maroko tim yang bagus, tapi kami sangat siap untuk menghadapi mereka. Kami saat ini sedang bersemangat dan memiliki energi yang banyak,” kata pemain asal akademi Amerika Serikat Silicon Valley Eagles itu.

Martin menjelaskan, dirinya beserta tim sudah berlatih setiap hari dan selalu ada peningkatan kualitas.

“Kami menjadi lebih baik setiap hari dan saya pikir kami sudah siap dengan sangat baik untuk pertandingan pertama kami,” tuturnya.

“Kami melakukan segalanya dengan baik untuk mempersiapkan tim kami sebaik mungkin,” tambahnya.

Sependapat dengan Martin, pemain timnas Panama U-17 Eric Moreno menambahkan bahwa dirinya hanya pernah bermain di depan 20.000 penonton saat menjalani laga Premundial di Guatemala.

“Di Premundial itu pertandingan pertama saya, tapi saya yakin di sini berbeda, pasti akan lebih banyak tekanan, tapi saya siap untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga bersemangat untuk mendengarkan lagu kebangsaan Panama saat Piala Dunia U-17 di Indonesia.

“Saya sangat menantikan momen untuk mendengarkan lagu kebangsaan saya di Piala Dunia. Saya sangat menantikan momen itu,” ucapnya.

Selain itu, selama di Surabaya pemain asal klub liga tertinggi di Panama Club Deportivo Universitario itu mengaku merasa berada di rumah sendiri.

“Di sini seperti di rumah sendiri. Kami merasa sangat diterima sejak kami tiba di sini dan untuk saat ini suasananya sangat menyenangkan,” ujar pemain kelahiran 28 Maret 2006 tersebut

Pada hari Rabu (8/11/2023) petang WIB, Timnas Maroko U-17 dan Timnas Panama U-17 sama-sama menggelar latihan di Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo. Namun, mereka berlatih di lapangan yang berbeda.

Timnas Maroko U-17 berlatih di Lapangan A dan Timnas Panama U-17 berlatih di Lapangan C. Walau berbeda, lokasi kedua lapangan masih satu kompleks dan berdekatan.

Timnas Panama U-17 memulai latihan pada pukul 16.30 petang WIB. Sebelum berlatih di Lapangan C, tim arahan Mike Stump itu menggelar sesi familiarisasi atau pengenalan lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sesi latihan Timnas Panama U-17 digelar terbuka untuk media. Jurnalis bisa meliput pada 15 menit awal sesi latihan. Nah, sesi latihan Timnas Maroko digelar berbeda. Tim racikan Said Chiba itu memilih menggelar latihan tertutup dari media. Tidak ada peluang untuk mengintip sesi latihan Taha Benrhozil dan kolega..(*)

Prediksi pemain Panama U17 vs Maroko U17

Prediksi Skor Panama U17 vs Maroko U17: 1-2

sumber : footballpredictions.