Prediksi Hull City vs Rotherham, 29 November 2023

oleh -173.579 views
Prediksi Hull City vs Rotherham

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Hull City Vs Rotherham United dilangsungkan di kandang Hull City, 29 November 2023, pukul 02:45 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Hull City berada di peringkat 8 klasemen dan Rotherham United di peringkat 22 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion The MKM (Hull).

Hull City berada di posisi ke-8 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 6 kali seri, dan 4 kekalahan. Hull City rata-rata 1,59 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 24 gol dan kebobolan 21 gol.

Bermain di kandang sendiri, Hull City saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah. Hull City rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 7 gol.

Rotherham United berada di posisi ke-22 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 6 kali seri dan 9 kekalahan. Rotherham United rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 16 gol dicetak dan kebobolan 33 gol.

Bermain tandang, Rotherham United saat ini berada di peringkat ke-24. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Rotherham United rata-rata 0,13 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 3 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hull City menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,59 mereka di kompetisi.

Di kandang, Hull City menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Rotherham United menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi.

Tandang, Rotherham United menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,13 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Hull City dan Rotherham United telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 8 kali. Hull City menang 4 kali, dan Rotherham United menang 1 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di The MKM Stadium (Hull), Hull City memperoleh 4 kemenangan, 1 kemenangan untuk Rotherham United dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 7 Mei 2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Rotherham United. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Hull City mendominasi mereka, menang dalam 67% pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-39 pada 1 April 2023 yang berakhir Hull City 0-0 Rotherham United.

Pada hari itu, Hull City berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Rotherham United mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Webb.

Manajer Hull City Liam Rosenior akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Rotherham United tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Hull City memiliki kemampuan untuk tetap memegang kendali dalam jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Rotherham United mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan membalasnya di sini.

Pilihan kami di sini adalah margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Hull City setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor  Hull City vs Rotherham: 2-1

sumber : footballpredictions.