Prediksi Bristol City vs Middlesbrough,25 November 2023

oleh -75.579 views
Prediksi Bristol City vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol City vs Middlesbrough, Bristol City dan Middlesbrough akan bertanding di Championship pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan yang akan membawa mereka lebih dekat ke tempat playoff.

Kedua tim ini terpisah di klasemen hanya dengan satu posisi dan dua poin, sementara mereka masing-masing dalam dua pertandingan tak terkalahkan.

Bahkan dengan istirahat dua minggu, Bristol City menghadapi masa transisi di masa mendatang dengan Liam Manning telah ditunjuk sebagai bos baru mereka.

Namun demikian, dengan dua clean sheet berturut-turut sejak kepergian Nigel Pearson, Manning dan pendukungnya akan merasa bahwa sudah ada sesuatu yang harus dikerjakan.

Penutupan yang dipermasalahkan terjadi saat melawan dua klub terbawah di divisi ini, yaitu Sheffield Wednesday dan Queens Park Rangers, dan hanya satu gol yang terjaring di sisi lain.

Namun, Bristol City menjalani dua pertandingan tanpa kekalahan untuk pertama kalinya sejak pertengahan September, menjaga mereka tetap terpaut empat poin dari enam besar.

Namun, seperti telah disebutkan, gol tetap menjadi masalah, dan Bristol City belum pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan dalam sembilan pertemuan di divisi kedua.

Lawan Middlesbrough umumnya dianggap sebagai salah satu tim terbaik di divisi ini, hasil dari memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Championship.

Meski begitu, hanya satu poin yang dikumpulkan masing-masing melawan Stoke City dan Plymouth Argyle sebelum mereka membukukan kemenangan 1-0 melawan pemuncak klasemen Leicester City sebelum jeda internasional.

Boro baru mencetak tujuh gol di Stadion Riverside, namun ceritanya berbeda dalam perjalanan mereka, total 16 gol dicetak dalam delapan pertandingan.

Dengan Bristol City hanya menang dalam tiga dari delapan pertandingan mereka di Ashton Gate, Michael Carrick akan percaya diri untuk kembali ke Timur Laut dengan poin maksimal.

Rob Atkinson dan Joe Williams termasuk di antara pemain yang mungkin kembali ke skuad Bristol City setelah cedera.

Namun, Manning diperkirakan akan meminimalkan perubahan, dengan Sam Bell kemungkinan besar akan dipanggil kembali dibandingkan Anis Mehmeti di sayap.

Kecuali ada masalah cedera, Carrick bisa memilih lineup awal Boro dari kemenangan atas Leicester.

Isaiah Jones hanya tinggal satu kartu kuning lagi, tapi dia akan mempertahankan posisinya di sayap kanan menjelang sejumlah penantang untuk peran itu.

Darragh Lenihan baru-baru ini absen untuk musim ini, dan tidak ada pemain lain yang diperkirakan akan kembali.

Hal ini berpotensi menjadi sebuah kontes yang menarik, dengan asumsi bahwa Middlesbrough akan menang dan mungkin melemahkan dampak yang mungkin ditimbulkan oleh Manning selama dua minggu terakhir. Kami masih berpikir Boro akan menang, tapi dalam pertandingan ketat yang ditentukan oleh gol di menit-menit akhir.(*)

Perkiraan Susunan Bristol City vs Middlesbrough

Bristol City : O’Leary; Tanner, Vyner, Dickie, Pring; James, Knight; Sykes, Weimann, Bell; Conway

Middlesbrough : Dieng; Van den Berg, Fry, McNair, Engel; Howson, Hackney; Jones, Crooks, Greenwood; Coburn

Prediksi Skor Bristol City vs Middlesbrough:  1-2

sumber : sportsmole