Prediksi Al-Nassr vs Al Khaleej, 5 November 2023

oleh -17.579 views
Prediksi Al-Nassr vs Al Khaleej

MEDIAREALITAS – Prediksi Al-Nassr vs Al Khaleej , Baru saja mencapai perempat final Piala Raja, Al-Nassr dan Al Khaleej saling berhadapan di Stadion Al-Awwal Park di babak 12 Liga Profesional Saudi pada hari Sabtu.

Setelah gagal memenangkan pertemuan kandang dan tandang antara kedua tim musim lalu, Al-Danah akan menuju akhir pekan dengan harapan bisa mengalahkan tim tuan rumah dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga.

Al-Nassr lolos ke babak 16 besar Piala Raja pada hari Selasa saat mereka meraih kemenangan 1-0 di perpanjangan waktu atas Al-Ettifaq ketika kedua tim bertanding di Stadion Al-Awwal Park.

Dalam pertandingan di mana Anderson Talisca dan Ali Hazazi menerima perintah mereka, mantan penyerang Liverpool Sadio Mane tampil memukau bagi tuan rumah saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-107 untuk menghancurkan hati tim Komando.

Al-Nassr kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, termasuk kemenangan 4-3 atas Al Duhail di Liga Champions AFC, di mana mereka saat ini memiliki rekor 100% dan duduk di puncak Grup E setelah tiga pertandingan.

Menyusul hasil hari Selasa, pasukan Luis Castro kini telah menjalani 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meraih 14 kemenangan dan satu hasil imbang sejak menderita kekalahan liga berturut-turut melawan Al-Ettifaq dan Al-Taawon pada bulan Agustus.

Dengan 25 poin dari 11 pertandingan, Al-Nassr saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Profesional, tertinggal empat poin dari pemimpin liga Al-Hilal, yang belum pernah kalah dalam pertandingan liga musim ini.

Seperti tuan rumah, Al Khaleej harus bekerja keras di babak 16 besar Piala Raja Senin lalu ketika mereka mengalahkan Damac melalui adu penalti di Stadion Pangeran Saud bin Jalawi.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein Kiel vs St Pauli, 24 Februari 2024

Nicolae Stanciu membatalkan gol pembuka Woo-Young Jung pada menit ke-27 untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu dan tanpa ada yang memisahkan kedua tim setelah 120 menit, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti, di mana tuan rumah meraih kemenangan 6-5.

Manajer Pedro Emanuel berharap hasil hari Senin ini bisa menjadi katalisator untuk performa bagusnya saat Al-Danah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Profesional, di mana mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhirnya, kalah dua kali dan dua kali seri sejak saat itu. kemenangan 1-0 di Al-Okhdood pada 22 September.

Al Khaleej hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan pembuka liga mereka sementara kalah lima kali dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan 10 poin dan duduk di urutan ke-13 dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan Abba dan Al-Tai.

Sementara tim Saihat akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan piala mereka dan menemukan kaki mereka di Liga Profesional, selanjutnya adalah tantangan berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan mereka. pertemuan, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri sejak Agustus 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Freiburg, 26 Februari 2024

Al-Nassr akan turun ke lapangan tanpa pemain depan Brasil Talisca, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah langsung dalam kemenangan piala atas Al-Ettifaq Selasa lalu.

Talisca, yang telah mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan sebelum Selasa, telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Z musim ini, mencetak delapan dari 31 gol liga mereka sejauh ini.

Dengan 11 gol liga musim ini, Cristiano Ronaldo saat ini memimpin puncak daftar pencetak gol Liga Profesional dan pemain berusia 38 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan Al-Nassr sekali lagi, bersama Otavio dan Mane.

Karena cedera, Costa tidak akan bisa menggunakan jasa kiper David Ospina, yang terus menepi setelah mengalami cedera pada bulan Januari.

Sedangkan untuk Al Khaleej, gelandang Mansour Hamzi tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu karena skorsing setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Damac pada hari Senin.

Selain itu, kami memperkirakan Emanuel akan menurunkan starting XI serupa akhir pekan ini, dengan Mohammed Al-Khabrani dan Lisandro Lopez sebagai pasangan bek tengah dan Mohamed Sherif, Khaled Narey, dan Fabio Martins mempertahankan peran mereka di sepertiga akhir lapangan.(*)

Perkiraan Pemain Al-Nassr vs Al Khaleej

Al-Nassr : Al-Najjar; Alkhaibari, Alamri, Laporte, Telles; Fofana, Al-Khaibari, Ahmed, Otavio, Mane; Ronaldo

Al Khaleej : Al-Haidari; Rebocho, Lopez, Al-Khabrani, Hamsal; Jung, Rodrigues; Narey, Abdulelah, Martins; Sherif

Prediksi Skor Al-Nassr vs Al Khaleej : 3-1

sumber : sportsmole