Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 7 Oktober 2023

oleh -339.579 views
oleh
Prediksi Real Madrid vs Osasuna

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Real Madrid akan mengincar empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Osasuna di Bernabeu di kasta tertinggi Spanyol pada Sabtu sore.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen La Liga, mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Osasuna duduk di posisi 10, mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Respons Real Madrid terhadap kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid dalam derby Madrid pada 24 September sangat bagus, memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kesuksesan di liga atas Las Palmas dan Girona, yang membuat mereka berada di puncak klasemen. ke set perlengkapan berikutnya.

Selain kekalahan dari tim asuhan Diego Simeone, Los Blancos tidak melewatkan satu langkah pun musim ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di liga untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka unggul satu poin dari tim urutan kedua Barcelona.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka fase grup Liga Champions, mengalahkan Union Berlin 1-0 di Bernabeu pada 20 September sebelum mencatat kemenangan 3-2 atas Napoli di Italia pada Selasa malam, dengan tim mengambil kendali atas Grup C dengan enam poin.

Jude Bellingham tampil luar biasa bersama Real Madrid musim ini, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam sembilan penampilan, termasuk satu gol dan satu assist melawan Napoli, sementara ia telah mencetak enam gol di La Liga dalam tujuh pertandingan selama awal yang luar biasa di karirnya di Bernabeu. .

BACA JUGA :   Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh, 3 Mei 2024

Los Blancos akan bertekad untuk memasuki jeda internasional dengan meraih kemenangan lainnya, sebelum bermain tiga kali di tahap akhir bulan Oktober melawan Sevilla, Braga dan Barcelona.

Osasuna belum pernah mengalahkan Real Madrid di kompetisi mana pun sejak Januari 2011, saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari tim ibu kota di final Copa del Rey menjelang akhir musim lalu.

Tim asuhan Jagoba Arrasate berhasil mendapatkan satu poin saat bermain imbang 1-1 di Bernabeu di La Liga musim lalu, dan tim tamu pastinya akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim, karena belum pernah beraksi sejak mencatatkan kemenangan 2-0. atas Alaves di liga akhir pekan lalu.

Los Rojillos finis ketujuh di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka kalah di babak playoff Liga Konferensi Europa dari Club Brugge dan kesulitan menunjukkan konsistensi di liga musim ini.

Memang, Osasuna telah menang tiga kali, seri satu kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan La Liga mereka untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Tim asuhan Arrasate tentu saja lebih baik dari yang mereka tunjukkan di sebagian besar musim ini, namun kesuksesan dua gol atas Alaves mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan, dan hasil positif di Bernabeu pada hari Sabtu dapat dijadikan batu loncatan.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Olympiakos, 3 Mei 2024

Real Madrid akan terlambat memeriksa cedera pangkal paha David Alaba, dengan pemain internasional Austria itu absen dalam dua pertandingan terakhir tim melawan Girona dan Napoli.

Alaba diperkirakan memiliki peluang besar untuk tampil, dan Los Blancos sangat membutuhkannya, karena Eder Militao harus absen lama karena cedera lutut yang serius, sementara Nacho menjalani skorsing liga karena kartu merahnya di pertandingan. bentrok dengan Girona.

Arda Guler dan Thibaut Courtois juga masih belum bisa diturunkan karena cedera, namun tim tidak menemukan masalah baru dalam pertandingan melawan Napoli.

Ancelotti dapat memindahkan Eduardo Camavinga kembali ke lini tengah untuk pertandingan ini, dengan Ferland Mendy berpotensi mendapatkan start pertamanya musim ini sebagai bek kiri.

Osasuna, sementara itu, tidak akan diperkuat setidaknya dua pemain tim utama karena cedera, karena Moi Gomez absen karena masalah otot, dan Unai Garcia mengalami cedera pangkal paha.

Johan Mojica juga diragukan tampil karena masalah yang memaksanya keluar setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Alaves, tetapi Ezequiel Avila tersedia lagi setelah skorsing.

Ante Budimir mencetak gol terakhir kali setelah masuk dari bangku cadangan, dan pemain Kroasia itu sekarang diperkirakan akan dimasukkan ke tim inti pada Sabtu sore.(*)

Prediksi susunan Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Osasuna : Herrera; Pena, Catena, D Garcia, Cruz; Moncayola, Munoz, Oroz; Ruben Garcia, Budimir, Arnaiz

Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna: 2-1