Prediksi  Cadiz vs Girona, 7 Oktober 2023

oleh -355.579 views
oleh
Prediksi Cadiz vs Girona

MEDIAREALITAS – Prediksi Cadiz vs Girona, Girona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka bertandang ke Cadiz pada Sabtu sore.

Tim tamu mengawali musim ini dengan cemerlang, duduk di posisi ketiga klasemen, mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingan pertama mereka, namun mereka dikalahkan 3-0 di kandang sendiri oleh Real Madrid terakhir kali, sementara Cadiz akan memasuki pertandingan ini setelah pertandingan berakhir. setelah kekalahan 3-2 di Atletico Madrid.

Secara keseluruhan, ini merupakan awal yang solid bagi Cadiz di musim ini, dengan tim menang dua kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan sembilan poin, yang cukup untuk posisi ke-12.

Kapal Selam Kuning saat ini sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, hanya meraih dua poin dalam prosesnya, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-2 di Atletico pada hari Minggu.

Gol Sergio Gonzalez unggul dua gol di markas Atletico, dengan Lucas Pires dan Roger menjadi pencetak gol di 27 menit pertama, namun tuan rumah kemudian berhasil mencetak tiga gol tanpa balas untuk mengamankan kemenangan.

Cadiz sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang dengan mudah mewakili rekor terbaik mereka sejak awal 1990an, jadi ini adalah periode sukses dalam sejarah klub.

El Submarino Amarillo, yang finis di urutan ke-14 La Liga musim lalu, sebenarnya mengamankan empat poin dari dua pertandingan liga melawan Girona selama musim 2022-23, termasuk kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Girona, sementara itu, menderita kekalahan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu, kebobolan tiga gol tak terjawab di kandang melawan Real Madrid dalam kenyataan yang dialami tim Catalan.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Tim asuhan Michel masih bisa bergembira dengan awal musim ini, dengan menang enam kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan pembuka di liga, yang membuat mereka berada di peringkat ketiga klasemen dengan 19 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. menuju rangkaian pertandingan berikutnya.

Girona baru menjalani musim keempatnya di level ini, namun mereka telah mencapai dua kali finis di paruh atas dan akan mengincar posisi tertinggi mereka di La Liga musim ini.

Tim Putih dan Merah tampil luar biasa dalam perjalanan mereka di liga musim ini, bermain imbang dengan Real Sociedad sebelum mencatat tiga kemenangan beruntun atas Sevilla, Granada dan Villarreal.

Gol-gol telah dibagikan di seluruh skuad, yang telah menjadi bagian besar dari kesuksesan mereka sejauh musim ini, tetapi Artem Dovbyk yang datang di musim panas adalah pencetak gol terbanyak musim ini bersama Yangel Herrera, dengan kedua pemain menjadi bek tengah tim. bersih pada tiga kesempatan.

Cadiz kehilangan Fali karena cedera pada paruh pertama pertandingan melawan Atletico, dan ketidakhadirannya diperkirakan akan menyebabkan Mamadou Mbaye dimasukkan ke dalam XI untuk kontes ini.

Tim tuan rumah juga kehilangan Luis Hernandez, Victor Chust, Fede San Emeterio, Juan Cala dan Brian Ocampo untuk pertandingan tersebut dengan tim yang saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Roger digantikan pada jeda pertandingan dengan Atletico terakhir kali tetapi fit untuk memulai, dan dia diperkirakan akan kembali bergabung di sepertiga akhir lapangan dengan Chris Ramos.

Girona, sementara itu, tidak akan diperkuat Portu, Bernardo Espinosa, Joel Roca, Ricard Artero dan Toni Villa untuk pertandingan melawan Cadiz.

Viktor Tsygankov juga diperkirakan akan absen karena masalah paha yang dideritanya saat melawan Real Madrid, dengan sang penyerang terpaksa ditarik keluar pada jeda pertandingan tersebut.

Valery akan dimasukkan ke dalam tim, tetapi mungkin tim yang sama akan bermain melawan Los Blancos, dengan pelatih kepala Michel diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemain yang telah tampil mengesankan musim ini.

Ini adalah ujian bagi kredibilitas Girona setelah kekalahan dari Real Madrid, namun Cadiz bukanlah pemain yang mudah, dan kami sebenarnya mendukung hasil imbang di sini. Girona hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga mereka dengan Cadiz musim lalu dan mungkin harus menerima bagian dari poin tersebut pada pertemuan hari Sabtu.(*)

Prediksi susunan Cadiz vs Girona

Cadiz: Ledesma; Zaldua, Mere, Mbaye, J Hernandez, Pires; Kouame, Sobrino, Alcaraz; Roger, Ramos

Girona : Gazzaniga; Couto, E Garcia, Blind, Gutierrez; Valery, Herrera, D Lopez, A Garcia, Savio; Dovbyk

Prediksi Skor Cadiz vs Girona : 2-1