Prediksi Freiburg vs West Ham, 5 Oktober 2023

oleh -482.579 views
Prediksi  Freiburg vs West Ham

MEDIAREALITAS  – Prediksi  Freiburg vs West Ham, Freiburg dan West Ham United akan bertanding pada Kamis malam, keduanya ingin meraih kemenangan berturut-turut di babak grup Liga Europa.

Tim Bundesliga dan Liga Premier sama-sama mengatasi kerugian untuk mengalahkan Olympiacos dan Backa Topola dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup A.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh berbagai tim di Liga Premier musim ini, tetapi West Ham adalah salah satu tim yang tidak dapat dikritik, baik di dalam negeri maupun di benua itu.

Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Manchester City dan Liverpool, tim asuhan David Moyes memenangkan sisa enam pertandingan lainnya di semua kompetisi sejak 20 Agustus.

Hal ini terjadi pada saat West Ham masih berada dalam masa transisi, kerentanan mereka terlihat ketika mereka tertinggal dari Backa Topola pada matchday pertama.

Namun, West Ham bangkit dari ketertinggalan untuk membukukan kemenangan 3-1 di Stadion London, Mohammed Kudus mencetak dua upaya pertamanya sejak bergabung dari Ajax.

West Ham sejak itu membukukan kemenangan dan clean sheet melawan Lincoln City dan Sheffield United sebelum melakukan perjalanan ke Jerman minggu ini.

Sejak awal musim 2023-2024, Freiburg tidak secara konsisten terlihat seperti tim yang nyaris mengamankan tiket Liga Champions musim lalu.

Sembilan kebobolan gol dari Stuttgart dan Borussia Dortmund di kedua sisi jeda internasional, tetapi Christian Streich menyaksikan timnya menunjukkan karakter mereka dalam tiga pertandingan berikutnya.

Freiburg bertahan dari kebangkitan Olympiacos untuk menang 3-2 di Yunani sebelum hasil imbang tanpa gol kemudian dibukukan di kandang Eintracht Frankfurt.

Clean sheet kedua berturut-turut terjadi saat kemenangan 2-0 atas Augsburg pada akhir pekan, membawa klub ke posisi kedelapan dan menjaga mereka tetap terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Freiburg akan dipaksa melakukan satu perubahan mulai akhir pekan setelah Yannik Keitel harus ditarik keluar setelah hanya 20 menit melawan Augsburg.

Merlin Rohl menggantikannya pada kesempatan itu dan akan tampil di lini tengah, dan diharapkan ada sedikit perubahan lebih lanjut mengingat standar lawan.

Bek Kenneth Schmidt menjadi opsi untuk memainkan formasi tiga bek, sementara Maximilian Philipp dan Junior Adamu menjadi alternatif di lini serang.

Kiper pilihan kedua Lukasz Fabianski akan tampil di bawah mistar gawang West Ham, namun Moyes mungkin memilih untuk tidak melakukan perubahan besar-besaran yang terjadi pada pertandingan Eropa pertama mereka musim ini.

Namun, perubahan masih diperkirakan terjadi, dengan Thilo Kehrer, Konstantinos Mavropanos, Kudus dan Said Benrahma semuanya bersaing untuk tampil.

Edson Alvarez telah menjalani skorsing yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Backa Topola..(*)

Prediksi susunan Freiburg vs West Ham

Freiburg : Atubolu; Sildillia, Ginter, Lienhart; Sallai, Rohl, Eggestein, Kubler; Doan, Holer, Grito

West Ham : Fabianski; Kehrer, Zouma, Mavropanos, Palmieri; Alvarez, Ward-Prowse, Paqueta; Kudus, Antonio, Benrahma

Prediksi Skor Freiburg vs West Ham  : 1-1