Prediksi Backa Topola vs Olympiakos, 5 Oktober 2023

oleh -679.579 views
Prediksi  Backa Topola vs Olympiakos

MEDIAREALITAS – Prediksi  Backa Topola vs Olympiakos, Backa Topola dan Olympiacos akan bertarung pada Kamis malam untuk bangkit kembali dari kekalahan yang diderita di Liga Europa pada matchday pertama.

Kedua tim memiliki momen masing-masing melawan West Ham United dan Freiburg sebelum kalah dari lawan mereka yang lebih kuat, meninggalkan mereka dalam posisi di mana mereka tidak mampu menerima kemunduran lebih lanjut di TSC Arena.

Setelah finis kedua di papan atas Serbia musim lalu, prioritas Backa Topola adalah menjadi lebih baik dan memenangkan gelar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Hasil imbang 1-1 di Mladost Lucani terakhir kali membuat mereka terpaut dua poin dari Partizan Belgrade setelah delapan pertandingan, namun tim asuhan Zarko Lazetic tetap tak terkalahkan selama periode tersebut.

Namun, hal itu tidak menghilangkan keinginan untuk memberikan pengaruh di Eropa, Backa Topola telah melakukannya saat melawan juara Liga Konferensi Europa, West Ham.

Gol awal Petar Stanic di babak kedua membawa tim tamu ke Stadion London unggul dua minggu lalu, namun raksasa Liga Premier bangkit kembali di 24 menit terakhir.

Namun, FK TSC tampil cukup baik dalam pertandingan itu untuk memastikan bahwa Olympiacos tidak akan melakukan perjalanan akhir pekan ini dengan asumsi bahwa mereka dijamin mendapat tempat di tiga besar – dan minimum sepak bola Liga Konferensi Europa – setelah Natal.

Pratinjau: Backa Topola vs. Olympiacos – prediksi, berita tim, susunan pemain

Setelah menyerah pada gol penentu kemenangan Freiburg pada matchday pertama, kalah dengan skor 3-2, Diego Martinez akan merasa bahwa Olympiacos mampu mengalahkan tim Jerman atau West Ham di fase grup nanti.

Namun, untuk saat ini, fokusnya harus pada mendapatkan poin maksimal melawan tim-tim kecil di grup saat mereka berupaya untuk menikmati perjalanan yang lebih panjang di benua ini.

Dari sudut pandang domestik, Olympiacos tampil sensasional musim ini, mencetak 22 gol dari hanya tujuh pertandingan untuk memimpin lima poin di puncak liga.

Sebanyak 11 gol tercipta dari tiga pertandingan terakhir mereka, pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Daniel Podence mencetak dua gol saat kemenangan 3-0 di PAS Giannina pada hari Minggu.

Milos Pantovic, yang merupakan pemain pengganti yang tidak diturunkan saat melawan West Ham, mungkin bisa masuk ke Backa Topola XI setelah mencetak gol di akhir pekan.

Namun, banyak hal mungkin bergantung pada formasi yang digunakan oleh Lazetic, lima bek melawan West Ham sukses hingga kuarter terakhir.

Bek Josip Calusic kembali bersaing setelah absen dalam pertandingan di Inggris dan mungkin lebih memilih Mateja Djordjevic.

Kecuali ada masalah kebugaran, Martinez mungkin memilih tim yang sama yang meraih kemenangan di kompetisi domestik pada akhir pekan.

Jackson Porozo, Georgios Masouras dan Youssef El Arabi semuanya bersaing untuk dipanggil kembali di pertahanan dan sepertiga akhir.(*)

Prediksi susunan Backa Topola vs Olympiakos

Backa Topola : Simic; Cvetkovic, Antonic, Stojic, Calusic, Petrovic; Radin, Kuveljic; Stanic; Jovanovic, Djakovac

Olympiacos : Paschalakis; Rodinei, Ndoj, Freire, Ortega; Alexandropoulos, Camara; Biel, Fortounis, Podence; El Kaabi

Prediksi Skor  Backa Topola vs Olympiakos : 1-2