Mobil Damkar Terguling Saat Menuju Lokasi Kebakaran

oleh -481.579 views
oleh

MEDIAREALITAS – Mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Bima terguling saat menuju lokasi kebakaran, Minggu 1 Oktober 2023.

Detik-detik tergulingnya mobil damkar tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam video yang viral tampak sebuah mobil pemadam melaju kencang saat menyalip sebuah mobil berwarna putih di depannya.

Usai menyalip mobil itu, tampak mobil Damkar oleng tidak terkendali dan berujung terguling. Mobil yang membawa sejumlah petugas itu terguling beberapa kali hingga akhirnya berhenti.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin mengatakan, kecelakaan itu terjadi di depan Masjid An Nur, Kelurahan Monggonao sekitar pukul 15.30 WITA.

Akibat insiden ini, tiga personel Damkar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Namun dua korban di antarannya dinyatakan meninggal dunia saat hendak ditangani tim medis. Sementara satu korban luka, kini harus mendapat perawatan intensif.

Kecelakaan tunggal kendaraan mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Bima terjadi karena adanya kebakaran di Kelurahan Pane, sehingga petugas Damkar dengan kecepatan tinggi untuk secepatnya sampai di TKP.

Editor: Rahmad